Ikuti kami

Baitul Mal Aceh Utara Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Sosmas

Baitul Mal Aceh Utara Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA -Menindaklanjuti arahan PJ. Bupati dan Sekda Aceh Utara, perihal penanganan pasca bencana banjir di Aceh Utara, Senin (7/11/2022) Tim Baitul Mal bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial korban banjir dari senif fakir/miskin yang bersumber dari dana Infaq Kabupaten Aceh Utara tahun 2022.

Plt. Kepala Sekretariat Baitul Mal Rakhmat Setiadi, M.A.P mengatakan, data utk senif fakir/miskin kita minta dari kecamatan masing 25 KK.

Saat ini ada 4 kecamatan yang akan kita salurkan yaitu kecamatan Matang Kuli, Pirak Timu, Lhoksukon dan Cot Girek dengan masing masing Kepala Keluarga mendapat bantuan 1 jt rupiah, tambah Rakhmat.

Dana yang kita berikan diharapkan dapat membantu memperbaiki perekonomian pasca bencana banjir beberapa waktu yang lalu, kata muchlis selaku PPTK kegiatan.

Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara sangat berterima kasih kepada para muzakki yang telah menyetorkan infaq serta zakatnya melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara sehingga semakin banyak manfaat yang bisa kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top