Ikuti kami

Pendidikan Anak Usia Dini Jadi Fokus Utama Pada Acara Ramah Tamah

Sosmas

Pendidikan Anak Usia Dini Jadi Fokus Utama Pada Acara Ramah Tamah

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Pengurus DPG Partai Aceh Uteun Bayi mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat yang berada di Gampong Banda Masen sekaligus mengenalkan dan temu ramah Caleg yang berasal dari Gampong Uteun Bayi yang diusung dari Partai Aceh yaitu Idawati A.ma dengan masyarakat sekitar (16/2).

Acara silaturahmi tersebut juga membahas berbagai macam program  bersama masyarakat gampong Bandamasen untuk kedepannya, sehingga masyarakat memahami tujuan program yang di usung oleh Partai Aceh tepatnya oleh caleg DPRK dengan nomor urut 9 (sembilan) Idawati A.ma untuk wilayah pemilihan Dapil 1 Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Idawati A.ma dalam kesempatannya ditengah-tengah masyarakat mengatakan, dirinya maju sebagai caleg Partai Aceh bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dibidang ekonomi, Pendidikan Anak Usia Dini, bidang olahraga dan menciptakan lapangan kerja kedalam program yang akan kita buat kedepannya nanti bila dirinya terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut Idawati juga memamparkan, selain itu kita juga akan membuat program  untuk Kepemudaan di bidang  olah raga dan juga menciptakan lapangan kerja serta dirinya juga akan membuat program di bidang pendidikan untuk anak usia dini, salah satunya dimana anak-anak dari keluarga kurang mampu dan anak yatim akan kita bebaskan dari biaya pendidikan.

Sementara itu salah satu masyarakat gampong Banda Masen Sayuti mengatakan, program yang di bahas oleh caleg DPRK yang maju dari Partai Aceh Idawati, A.ma merupakan program yang sangat diperlukan untuk saat ini oleh masyarakat yang berada di Kota Lhokseumawe, ini sangat cocok dengan kenyataan yang terjadi dilapangan saat ini, semoga apa yang kita harapkan bersama akan tercapai kedepannya, ungkapnya.

Seperti diketahui Idawati A.ma juga merupakan pemimpin atau mengelola pada salah satu Yayasan  PAUD yang bernama R.A. Asyifha  miliknya yang berada di gampong Uteun Bayi dan dirinya juga dahulu pernah terlibat dalam program Pemerintah yaitu sebagai orang yang mendampingi/membantu pendamping PKH pada Program Keluarga Harapan (PKH) sehingga dirinya sangat mengetahui keluh kesah dari masyarakat yang tidak menerima manfaat dari program tersebut.

Untuk wilayah Pemilihan Dapil 1 di Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe itu sendiri,diketahui pada periode tahun 2014-2019 Partai Aceh berhasil meraih 3 kursi yang mengirim wakilnya untuk menduduki kursi di Parlemen. Sementara itu pada Pemilu 2019 kali ini, Partai Aceh Kota Lhokseumawe menargetkan 5 kursi untuk menduduki di Lembaga Yudikatif tersebut dari 11 kursi yang diperebutkan.(Red)

 

 

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top