Ikuti kami

Daftar Lima Video Paling Viral Yang Bertagging HUT TNI

Dunia

Daftar Lima Video Paling Viral Yang Bertagging HUT TNI

Video terpopuler edisi ulang tahunn tni

MERDEKA BICARA -kata Pencarian “HUT TNI “ sering di lakukan oleh orang yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang hari ulang tahun TNI.

Dengan menulis Kata pencarian HUT TNI pada mesin aplikasi  , maka akan  terpampang tentang waktu dan sejarah lahirnya TNI serta imformasi lain tentang TNI,personil dan  kegiatannya.

Khusus untuk video, maka mesin pencari akan mengarah kepada plaform youtube. Ribuan video yang bertagging  #HUT_TNI akan muncul dan siap untuk kita tonton.

Namun diantara ribuan , bahkan mungkin ratusan ribu video tersebut, terdapat lima video yang paling viral.

Inilah  lima video paling viral di youtube dengan Tagging #HUT_TNI

“Yel Yel Komando terbaru Bikjn Merinding !!! Coba saja anda lihat”,  adalah video yang paling viral. Video ini diunggah oleh Channel Batalyon TV, pada tanggal 10 Oktober 2017. Video yang berisi Yel Yel pasukan baret merah ini telah ditonton lebih dari sepuluh koma delapan juta kali.

Channel Batalyon TV  memiliki Subsriber sebanyak 893 ribu orang.

Video yang paling populer berikutnnya adalah  video yang berjudul “Bikin Lawan Ciut, Skill Beladiri Tingkat Tinggi Prajurit TNI-HUT TNI Ke-72” adalah milik channel CNN Indonesia.

Video tersebut diunggah pada tabggal 05 Oktober  2017, atau bertepatan dengan hari ulang tahun TNI yang Ke-72.

Video ini memperagakan kemampuan prajurit  TNI dalam aksi bela diri, yaitu silat dan kemampuan memecahkan susunan beton. Keahlian lain adalah kemampuan bertarung berkenderaan roda dua dalam kondisi mata tertutup.

Video ini telah ditonton sebanyak  sepuluh koma tiga juta kali, sedanngkan subsriber channel ini adalah sebanyak 6,4 juta orang.

Pada Peringkat tiga, video yang bertagginng HUT_TNI adalah “Keahlian Tingkat Dewa Personil TNI. Pantas Aja Pasukan Asing Ketar Ketir”, ungah oleh Channel Saluran1TV..

Video ini berisi tentang keahlian pasukan TNI menerobos lingkaran api,  serta ketepatan dalam waktu dan tempat badan terjatuh. Atraksi ini lumanyan memicu antrenalin karena dibarengi dengqn tembakan senjata berpuluru tajam. Jika salah timing waktu melompat, maka peluru tajam akan menembusi tubuh prajurit.

Nonton Link di bawah ini : “Keahlian Tingkat Dewa Personil TNI. Pantas Aja Pasukan Asing Ketar Ketir”

https://www.youtube.com/watch?v=TVVbzdVUke0

Dalam video ini, juga terjasikan atraksi bela diri dan kemampuan serta kekuatan personil TNI. Memecahkan es balok. Memecahkan ring beton, mengangkat ban mobil ukuran besar dan mengibas-ngibaskan tali pengikat kapal adalah atraksi lain dalam video ini.

Aksi yang paling spetakuler dalam video ini adalah aksi dua orang personil TNI yang  menarik mobil dobble cabin dalam keadaan mesin tidak menyala.

Video ini telah di tonton hampir delapan juta kali. Diunggah pada tanggal 05 Oktiber 2019. Channel SALURAN 1TV ikuti oleh 61,8 ribu orang.

Sementara video milik channel KompasTV berada dinomor empat paling poluler. Video berjudul “ full video: HUT ke 72 TNI- Parade Prajurit, Alautsista dan akrobatik Pesawat Tempur”, telah ditonton sebanyak enam koma satu juta kali. Video ini berisi video hampir tiga jam 55 menit.

Jumlah subscriber chanel ini adalah sebanyak 6,75 juta orang.

Sedangkan nomor urut lima video terpopuler adalah video yanng berjudul “Reaksi Orang Korea Menonton HUT TNI ke-72 2017 feat. Cewek2 Indonesia”.

Video ini unggah pada 07 Oktober 2017, telah ditonton sekitar enam juta kali . Video ini milik Channel Ujung Oppa, dengan jumlah subsriber sebanyak 1,71 juta pengikut.

Video nomor lima paling viral ini menampilkan inser gambar dua pria Korea dan tiga wanita Indonesia  yang  sedang menonton video atraksi TNI. Sementara yang ditonton adalah video paling viral kedua yang berjudul “Bikin Lawan Ciut, Skill Beladiri Tingkat Tinggi Prajurit TNI-HUT TNI Ke-72”.

Diantara lima video yang paling viral tersebut, satu diantaranya, yaitu milik Saluran1 TV diunggah pada tahun lalu, sementara empat video lainnya diunggah sejak dua tahun yang lalu.

Komentar

Lainnya dalam Dunia

To Top