Ikuti kami

Raih Juara Secara Virtual, T Mumtaz Siswa MIN Wakili Aceh pada Lomba Story Telling Tingkat Nasional

Sosmas

Raih Juara Secara Virtual, T Mumtaz Siswa MIN Wakili Aceh pada Lomba Story Telling Tingkat Nasional

MERDEKABICARA.COM | Dengan menerapkan protokol kesehatan, Walikota Banda Aceh menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Literasi Se-Aceh 2020 di halaman balai kota, Kamis 3 September 2020.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Banda Aceh Alimsyah mengungkapkan pada Lomba Literasi Se-Aceh 2020, Banda Aceh berjaya di empat cabang lomba. “Dalam lomba story telling yang digelar secara virtual kita berhasil menjadi juara satu, T Mumtaz siswa kelas lima MIN Model Banda Aceh berhak mewakili Aceh pada lomba story telling tingkat nasional pada 7 September nanti.”

“Kemudian pada cabang lomba perpustakaan sekolah tingkat SLTA, perwakilan Banda Aceh yakni MAN 1 keluar sebagai juara ketiga. Lalu Perpustakaan Gampong Pineung menyabet juara harapan kedua dalam lomba perpustakaan gampong, dan Ibu Fauziah dari MAN 1 juga dinobatkan sebagai pustakawan berprestasi, juara harapan tiga se-Aceh,” katanya.

Alimnsyah turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para peserta yang terlibat dalam Lomba Literasi Se-Aceh 2020. “Sesuai dengan komitmen Walikota, ini adalah hasil kerja keras kita semua untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai referensi budaya literasi di Aceh,” katanya seraya mengharapkan doa dari seluruh warga kota untuk ananda Mumtaz yang akan membawa nama Banda Aceh di level nasional. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top