Ikuti kami

Aksi Penikaman di Tel Aviv Tewaskan Pemukim Israel

Dunia

Aksi Penikaman di Tel Aviv Tewaskan Pemukim Israel

MERDEKABICARA.COM | Diberitakan oleh media Israel yang mengumumkan adanya seorang pemukim Israel telah ditikam hingga berujung tewas di daerah Petah Tikva di Tel Aviv.

Media Israel tersebut juga menyatakan bahwa seorang pemukim Israel berusia 35 tahun terluka parah di Segola Junction di Petah Tikva di Tel Aviv, sampai kemudian diumumkan meninggal dunia.

Surat kabar Israel berbahasa Ibrani, Yediot Aharonot, menegaskan bahwa “korban penikaman meninggal karena luka-lukanya,” dan pelaku dibawa untuk menjalami pemeriksaan oleh badan intelijen Israel Shabak (Shin Bet).

Sebelum diumumkan kematiannya, kondisi pemukim Israel tersebut sangat kritis, dan dia dievakuasi ke rumah sakit, untuk menjalani operasi resusitasi jantung untuk perawatan.

Pada pekan lalu, seorang anggota pasukan penjajah Israel juga terluka dalam serangan penikaman di dekat Gerbang Hatta menuju Masjid Al-Aqsa.

Media Israel mengatakan, pasukan Israel menembak seorang pemuda Palestina di dekat Bab Hatta di Kota Tua Al-Quds, setelah dia melakukan serangan penikaman yang mengkibatkan seorang petugas polisi Israel terluka.

Dalam beritanya dikatakan pasukan penjajah Israel menembakkan sepuluh peluru ke arah pelaku hingga tewas sebelum mereka menyerang warga di daerah tersebut, dan menutup pintu Masjid Al-Aqsha, sebelum waktu shalat Isya.

Bulan Sabit Merah Palestina menyatakan, awaknya dicegah memasuki area Bab Hatta setelah polisi Isreael menembak pelaku penikaman.

Para saksi mata mengatakan, pasukan penjajah Israel membiarkan pemuda tersebut kehabisan darah dan mencegah pemberian pertolongan pertama, sementara polisi Israel terlihat mengangkut salah satu anggotanya yang terluka dengan ambulans dari daerah tersebut.

 

Sumber: palinfo

Komentar

Lainnya dalam Dunia

To Top