Ikuti kami

10 Aplikasi VPN Android Terbaik 2020

vpn android

Tekno

10 Aplikasi VPN Android Terbaik 2020

Aplikasi vpn android paling bagus update Juni 2020.


MERDEKABICARA.COM | Keuntungan dari layanan VPN adalah memungkinkan pengguna mengakses aplikasi web dan situs web secara anonimitas. Melalui VPN, pengguna dapat menjelajahi web dengan anonimitas lengkap. Dibandingkan menyembunyikan perangkat lunak IP atau proksi website.

Andai pengguna peduli dengan privasi dan kebebasan saat beronline ria, maka menggunakan VPN sebenarnya merupakan hal penting. Singkatan dari Virtual Private Network, VPN menciptakan koneksi yang aman antara Anda dan dunia internet. Pendek kata, VPN bisa membantu Anda.

Berikut ini 10 Aplikasi VPN Android terbaik untuk tahun 2020 seperti yang dilansir pada situs vpnmentor.com

  1. Windscribeadalah seperangkat alat yang bekerja sama untuk memblok iklan dan web beacon, mengembalikan akses ke konten terblokir dan membantumu mengamankan privasi online.
  2. NordVPNadalah salah satu penyedia layanan VPN paling populer dan bekas di luar sana yang membantu Anda menyembunyikan identitas Anda secara online. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs web yang mungkin diblokir oleh pemerintah atau ISP Anda di negara Anda.
  3. Private Internet Access (PIA) adalah layanan VPN murah dan layak yang berbasis di Amerika Serikat. Ini menawarkan kecepatan yang dapat diterima, aplikasi VPN sederhana dan pemblokir iklan, dengan harga yang sangat kompetitif. Tapi itu juga memiliki beberapa kekurangan. Banyak pengguna PIA( Private Internet Access) mengeluh tentang dukungan yang buruk dan tidak ada tanggapan terhadap permintaan mereka. Masalah besar lainnya adalah bahwa PIA berbasis di Amerika Serikat.
  4. Hide.me VPNaplikasi Android ini dibangun untuk memastikan para pengguna kami mendapatkan pengalaman keamanan dan privasi yang tak tertandingi pada setiap perangkat Android dengan kecepatan yang cepat dan tak terduga. Aplikasi ini mendukung IKEv2, paling modern, aman dan protokol-protokol VPN tercepat saat ini tersedia.
  5. 5.ExpressVPNadalah sebuah aplikasi penyedia layanan Virtual Private Network (VPN). Aplikasi ini mampu untuk mengenkripsi penggunanya saat menjelajah di internet. Selain itu, ExpressVPN juga dapat menyembunyikan Internet Protocol (IP) asli ketika menggunakan internet.
  6. Surfshark adalah VPN dengan enkripsi yang kuat dan perangkat lunak yang sangat ramah konsumen. Harganya yang murah dan ramah kantong membuat Surfshark dikenal sebagai VPN yang bagus. Dalam beberapa situasi, Surfshark bahkan terbukti lebih cepat dibanding beberapa penyedia VPN lainnya. Maka, untuk menyimpulkan, inilah penemuan kami:
  • Surfshark adalah VPN dengan kecepatan internet yang baik untuk penggunaan harian
  • Uji kecepatan memperlihatkan adanya penurunan sedikit sampai banyak dalam kecepatan pengunggahan dan pengunduhan
  • Menurut kami, Surfshark adalah VPN dengan kecepatan internet di atas rata-rata karena performanya yang sangat bagus selama penggunaan harian.

CyberGhost adalah pesaing serius di dunia penyedia VPN. Ini juga merupakan salah satu penyedia VPN langka yang menawarkan 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Versi gratis VPN CyberGhost  dengan bandwidth tak terbatas – meskipun memang memiliki lebih dari beberapa kekurangan.

  1. Versi berbayar dari CyberGhost memiliki banyak fitur dan memberikan keamanan dan kecepatan yang luar biasa. Selain itu, klien VPN agak mudah digunakan. Pada dasarnya, seperti yang akan Anda lihat di ulasan CyberGhost kami, hampir tidak ada yang tidak menyukai tentang CyberGhost.
  2. PrivateVPN Jaringan pribadi virtual atau jaringan pribadi maya memperluas jaringan pribadi di jaringan publik dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data di jaringan bersama atau publik seolah-olah perangkat komputasi mereka terhubung langsung ke jaringan pribadi.
  3. VyprVPN adalah penyedia layanan jaringan pribadi virtual yang ditawarkan oleh Golden Frog, GmbH. VyprVPN dikembangkan oleh perusahaan privasi internet Golden Frog GmbH pada tahun 2009 dan didirikan di Meggen, Swiss.

VyprVPN dipercaya menyediakan internet cepat tidak peduli di mana pun Anda terkoneksi. Itulah mengapa mereka tidak membatasi lebar pita kapan saja. Mereka tidak ingin memberangus kecepatan unduh dan unggah untuk membuatnya secepat mungkin.

  1. IPvanish memungkinkan pengguna untuk berbagi dan mengunduh berkas Torrent. Hal ini merupakan sebuah keuntungan sebab para pengguna tidak dibatasi untuk server tertentu yang mungkin saja lambat atau berada di lokasi lain. Penggunaannya bebas mengunduh Torrent menggunakan server yang lebih mereka sukai. Oleh karena penyedia privasi online ini menyediakan lebar pita tak terbatas, para pengguna bisa mengunduh konten dengan kecepatan yang mengagumkan. Servernya juga memperbolehkan beragam protokol enkripsi saat tersambung. Dengan begitu pengguna dapat menentukan sendiri tingkat pengalaman mereka dalam hal keamanan dan kecepatan aliran data.

IpVanish merupakan layanan yang bagus dan salah satu dari pemimpin di pasaran, sangat dapat diandalkan dan aman. Layanan ini juga mengizinkan Anda untuk membayar dengan Bitcoin, suatu hal yang tidak lumrah. Servernya ada di 59 negara, dengan beberapa server berada di lokasi paling strategis guna menjamin kecepatannya tidak terpengaruh oleh besarnya jumlah pengguna. Meskipun banyak IP dari penyedia VPN yang diblokir oleh layanan-layanan seperti Google, ipVanish tidak menghadapi masalah ini oleh karena besarnya jumlah alamat IP yang dimiliknya. Kemungkinan besar Anda akan mendapati kalau ipVanish menyediakan layanan yang Anda perlukan, tetapi Anda dapat mengujinya dengan membandingkan dengan layanan lain (seperti VyprVPN – yang ada jaminan uang kembalinya) guna memastikan inilah layanan yang terbaik untuk Anda.

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Tekno

To Top