Ikuti kami

Usai Jalani Cuti Berobat, Bupati Bener Meriah Kembali Bertugas

Sosmas

Usai Jalani Cuti Berobat, Bupati Bener Meriah Kembali Bertugas

MERDEKABICARA.COM | BENER MERIAH – Usai menjalani medical chek up dan fisioterapi di salah satu rumah sakit di Medan, Sumatra Utara, Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi terhitung mulai Senin (22/6/2020) telah kembali menjalani tugas sebagai Bupati Bener Meriah.

Demikian yang disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah, Wahidi S Pd MM kepada media, Senin ( 22/6/2020).

Dikatakan Wahidi, proses pengobatan Bupati Bener Meriah telah selesai dan saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri seraya menjalani tugasnya sebagai Bupati Bener Meriah, ujar Wahidi

“Abuya Sarkawi  kembali ke Bener Meriah sejak 20 Juni 2020 lalu dan melaksanakan protokol kesehatan, yakni dengan melakukan ravid test  dan hasilnya alhamdulillah  non reaktif dan selanjutnya melakukan isolasi mandiri,“ jelas Wahidi.

Wahidi menabahkan, selama menjalani isolasi mandiri dirinya tetap menjalani tugas sebagi Bupati dengan ketentuan menjaga protokol kesehatan, menghindari urusan bertatap muka secara langsung maka dilakukan secara sistem daring atau online (Vidcom).

Sambung Kabag Humas itu, tim dokter yang selama ini menangani Abuya, menyarankan terkait dengan pengobatan atau perawatan terhadap Bupati akan dilakukan perawatan kesehatan lanjutan secara berkala.

“Kepada masyarakat Bener Meriah mari kita selalu mendo’akan dengan tulus dan ikhlas agar Abuya Tgk. H. Sarkawi sehat selalu, tetap berkarya untuk Bener Meriah,” terang Wahidi.

Selama cuti berobat Bupati Bener Meriah, Plt Gubernur Aceh menunjuk Seketaris daerah (Sekda) sabagi Plh Bupati Bener Meriah untuk mengisi kekosongan pimpinan di daerah itu. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top