Ikuti kami

Pengunduran Diri Bupati Bener Meriah Tuai Penolakan dari Tokoh Masyarakat

Sosmas

Pengunduran Diri Bupati Bener Meriah Tuai Penolakan dari Tokoh Masyarakat

MERDEKABICARA.COM | BENER MERIAH – Pernyataan berencana  pengunduran diri  Sarkawi sebagai Bupati Bener Meriah mendapat perhatian dari seluruh elemen masyrakat. Ada yang mendukung keputusan tersebut dan banyak juga yang menolaknya.

Said Bukit, mantan anggota Badan Reintegrasi Aceh ( BRA ) juga menolak keputusan Abuya Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari Jabatan Bupati karena faktor kesehatan. Hal itu disampikannya pada media ini, Selasa (26/5/2020)

Menurut Said Bukit,  apakah ada dokter yang membuat pernyataan bahwa penyakit Abuya tidak bisa disembuhkan lagi.  Kami masih butuh sosok Abuya menjadi Pemimpin rakyat Bener Meriah.

” Kami yakin, tidak ada penyakit yg tidak bisa disembuhkan, terlebih Abuya bekerja tidaklah seorang diri, banyak yang membantu, masyarakat hanya butuh sosok Abuya sebagai motivator dalan segala hal ‘ ujrar Said.

Kata Said, jika Abuya tetap mundur dari jabatannya, maka akan banyak warga yang dikecewakan, ruh atau semangat Bener Meriah akan berkurang. Warga akan semakin sulit percaya dengan demokrasi. Tuturnya

Sebelumnya, Yusrol Hana Ketua Partai PKS Bener Meriah mengharapkan Tgk H Sarkawi untuk tetap menjadi Bupati Bener Meriah sampai akhir masa jabatannya.

Hal ini disampaikan Yusrol Hana setelah tersebarnya pernyataan tentang pengunduran diri Abuya Sarkawi pada saat memberikan kata sambutan di hadapan Jama’ah shalat Idul Fitri 1441 H di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong.

“Sudah banyak karya dan bukti yang ditunjukan oleh Abuya Sarkawi untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat terlebih dalam hal percepatan penanganan covid-19 di Bener Meriah, oleh karena itu maka saya secara pribadi sangat mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjabat sebagai Bupati Sampai Akhir masa Jabatannya,”ungkap Yusrol

Yusrol menyebutkan alasan dirinya mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjadi Bupati karena sudah banyak kemajuan dan perubahan selama memimpin Kabupaten Bener Meriah. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top