Ikuti kami

Perusahaan Bahan Peledak Dahana Bantu Warga Kampung Sariasih Subang

Sosmas

Perusahaan Bahan Peledak Dahana Bantu Warga Kampung Sariasih Subang

MERDEKABICARA.COM | SUBANG – Sebagai salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, PT DAHANA (Persero) selalu berkomitmen untuk membantu pertumbuhan dan kemajuan suatu daerah melalui program CSR dan Bina Lingkungannya.
Program CSR DAHANA ini meliputi beberapa aspek penting, diantaranya meliputi bantuan bidang pendidikan, kesehatan, sarana prasarana umum, sarana ibadah, pelestarian lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan.

Seperti halnya kali ini, Warga Kampung Sariasih, Desa Sadawarna, Kabupaten Subang mendapat bantuan berupa pembangunan sumber air bersih dan tempat wudhu, penyambungan listrik untuk masyarakat kurang mampu, dan pembagian sembako untuk jompo.

Eman Suherman, Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) menyebutkan, bantuan yang DAHANA salurkan kali ini berupa pembangunan sarana air bersih untuk Warga Sariasih, bantuan penyambungan sambungan listrik sebanyak 3 rumah, dan pembagian sembako sebanyak 50 paket.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadi pada Kamis, 19 Desember 2019.  Dalam sambutannya, Asmorohadi berpesan kepada Warga Kampung Sariasih untuk memanfaatkan bantuan dari DAHANA dengan sebaik mungkin.

“Hari ini, saya mewakili DAHANA menyerahkan bantuan kepada bapak-ibu semua, semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi Warga Sariasih terutama untuk mencukupi kebutuhan air bersih sehari-hari. DAHANA selalu konsisten membantu khususnya kepada masyarakat yang berada disekitar perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan,” ujar Asmorohadi.

Sementara itu, Abah Aro salah satu Warga Kampung Sariasih mengucapkan terima kasih kepada DAHANA yang sudah membangun sumber air bersih diwilayahnya.

“Terima kasih kepada DAHANA yang sudah membantu warga kampung Sariasih dengan membangun sumber air bersih yang bisa digunakan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari. Biasanya, sebelum adanya bantuan sumber air bersih dari DAHANA, warga disini menggunakan air sungai untuk kebutuhan sehari-har seperti mandi dan mencuci. Sedangkan untuk masak dan air minum kita biasa beli. Mudah mudahan sesudah adanya bantuan dari Dahana bisa meringankan beban Warga Kampung Sariasih,” ungkap Abah Aro berharap.

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top