Home / Sosmas / Kepengurusan LPDI Aceh Utara dan Lhokseumawe Dikukuhkan

Kepengurusan LPDI Aceh Utara dan Lhokseumawe Dikukuhkan

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Yayasan Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) yang diketuai oleh Musfendi.AR, melantik kepengurusan DPD Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk masa bakti 2019-2023, yang mana acara pelantikan tersebut digelar di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, Selasa (22/10).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Forkopinda dari Aceh Utara, Kota Lhokseumawe beserta para tamu undangan lainnya. dengan pembacaan ikrar para pengurus yang akan dilantik di hadapan para tamu undangan.

Selanjutnya Pelantikan pengurus LPDI dilakukan oleh Bupati Aceh Utara yang di wakili oleh Asisten I Dayan Albar,S.Sos,.MAP berdasarkan surat keputusan Nomor 06/LPDI/X/2019, Nomor 05/LPDI/X/2019 dengan masa bakti 2019-2023.

Sementara itu dalam sambutan singkatnya, Ketua LPDI Musfendi, AR mengatakan, kepada semua pengurus yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya pada masing masing bidang, dan yang penting, seluruh pengurus harus kompak dan saling berkoordinasi, dan mari kita bersama-sama membenahi Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,”terangnya.

Berikut nama nama pengurus LPDI Aceh Utara, Ketua Umum, Sriwahyuni.S.Pd.I, Ketua Harian,Yurnalis, Sekretaris, Martuni M.Taib, Bendahara, Cut Sakinah Ulfa, Devisi Perencanaan Program, Wahyu, Tgk.Zulfikar, Ikhwal Muslim, Divisi dan Publikasi, Muhammad Armin (Cek Min), Hendra,Zubir, Safrizal, M.Nasir.

Devisi Pendampingan Kesehatan, Nazar Husni, Ayu Safitri,Julaika prihatina, Mahlil, Siti Sukma. Devisi Pendidikan dan Syafaat, Rosmawar.ST, Munia, Dian Rahmatillah,Murtala, Budiman Ali. Divisi Umum dan Kesos, Muhammad Ikbal, Humaira, Ikbal,Aulia Fakri, Afni.

Divisi Pemberdayaan, Marzalina, Lia Sukmarni,Musdar, Uzir. Koordinator Syafaat, Juliana. Pengurus LPDI Kota Lhokseumawe, Ketua Umum, Khairul Akmal.S.Pd, Sekretaris, Intan Putri Yatima.SP, Bendahara, Cutnidar Akmar Barus.S.Pd, Divisi Perencanaan Program&UEP, Nurhasanah.SE, Lukmanul Hakim.SE.

Divisi Humas dan Publikasi. Munawir .S.Pd.I, Ari Syuhada. Divisi Pendampingan Kesehatan, Kiki Yamani. Divisi Pendidikan dan Syafaat. Tgk.Muhammad.SH, Nidar. Divisi Umum dan Kesos. Edi Fannur.SE,Ainul Mardiah. Divisi Kerjasama CSR, Zakat, Hafifuddin.SE, Cindi Nursilam Br Barus. (Red)

 

Komentar

Baca juga

DPD RI Awasi Dua Undang-Undang di Aceh

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Komite III DPD RI melakukan pengawasan atas penerapan dua undang-undang …