Ikuti kami

Karang Taruna Aceh Sosialisasikan Sayap Pilar Sosial Di 23 Kabupaten/Kota

Sosmas

Karang Taruna Aceh Sosialisasikan Sayap Pilar Sosial Di 23 Kabupaten/Kota

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Pengurus Karang Taruna Aceh terus mengembangkan sayap pilar sosial kepada masyarakat di 23 Kabupaten/ kota se Aceh.

Wakil Ketua Karang Taruna Propinsi Aceh Helmia kepada wartawan, selasa (15/10/2019) di Takengon mengatakan pihaknya terus mengembangkan sayap pilar sosial kepada masyarakat Aceh khusus pada 26 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial ( PMKS ) yang ada di 23 kabupaten/ kota di seantero Aceh.

Dikatakan, upaya untuk mengembangkan pilar sosial yang ada perlu disosialisasikan agar mereka dimasyarakat dapat mengatasinya.

” Dari Data yang terhimpun di Karang Taruna Aceh hampir semua dapat diatasi serta dicari solusinya” Kata Perwakilan 4 kabupaten di wilayah Tengah Aceh ini ( Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara).

Program ini terselenggara atas dukungan penuh dari pembina Karang Taruna Aceh Plt. Gubernur Nova Iriansyah, c/q kepala Dinas Sosial Aceh Al- Hudri, dan Bupati Aceh Tengah Shabela AB, karena berkat beliau kegiatan ini kami diharapkan mampu melahirkan generasi Aceh yang hebat, bermartabat, berkwalitas.

Untuk pertama ini kami mengembangkan sayap pilar sosial di Aceh Timur yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2019, dan akan terus bergulir kedaerah lainnya di Aceh, ” Mudah mudahan semua daerah kabupaten / kota akan dapat diselenggarakan kegiatan ini ” Pungkas Helmia. ( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top