Ikuti kami

Bupati Bener Meriah Lepas Kontigen Porda Korpri Aceh 2019

Sosmas

Bupati Bener Meriah Lepas Kontigen Porda Korpri Aceh 2019

MERDEKABICARA.COM | BENER MERIAH – Sedikitnya empat puluhan (40) atlit kontingen Kabupaten Bener Meriah, akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korpri Aceh yang ke-III di Kotamadya Subussalam dilepas Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, Jum’at (6/09/2019) di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah.

Para atlit kontingen Bener Meriah tersebut, akan mengikuti lima cabang dalam even olahraga tingkat ASN/PNS yang diadakan dua tahun sekali itu. Hal itu disampaikan Kepala Sekretariat DP Korpri Bener Meriah, Ariffendi, S. Pd saat menyampaikan laporannya di hadapan Bupati Bener Meriah.

Adapun cabang olah raga yang diikuti para atlit Porda Korpri Bener Meriah di ajang Porda Korpri Aceh yang ke-III itu di antaranya, cabang Futsal, Bola Voly Putra, Tenis Lapangan, Tenis meja dan Catur.

“Atlit-atlit yang diberangkatkan dan akan bertanding ini semuanya adalah merupakan ASN atau PNS di Kabupaten Bener Meriah,” terang Ariffendi. Ketua kontingen Bener Meriah itu juga menyampaikan, Porda Korpri Aceh di Subussalam akan dilaksanakan sejak 8 sampai 14 September 2019 mendatang.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam arahannya menyampaikan, berharap kontingen tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, beberapa tahun yang lalu kita kontingen kita belum berhasil mendapatkan mendali, pada Porda Korpri sebelumnya tidak ada prestasi yang diraih, Abuya Sarkawi berharap para atlit-atlit yang berangkat nantinya membawa sesuatu untuk Bener Meriah.

“Nama Bener Meriah harus disebut-sebut dalam even itu. Bukan disebut dari sisi negatif atau pun pelengkap penderita tapi justru kita berkibar namanya pada even Porda Korpri Aceh yang ke-III tahun 2019,” pinta Sarkawi.

“Kalau menjadi juara kayaknya terlalu jauh, namun, setidaknya berikanlah kebahagiaan di event itu, bukan sebaliknya, menjadi lumbung kemenangan bagi pihak lain.”

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu menutup arahan dengan menyampaikan doa dan selamat. “Selamat beluh, selamat ulak”.

Yang artinya selamat yang pergi dan pulang, juga selamat dengan membawa prestasi yang membanggakan Bener Meriah.( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top