Ikuti kami

Bupati Shabela ; Parawisata Cukup Menjanjikan Peningkatan Ekonomi

Sosmas

Bupati Shabela ; Parawisata Cukup Menjanjikan Peningkatan Ekonomi

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Selain tanaman kopi dan hortikultura lainnya, di sektor Pariwisata itu sendiri, Kabupaten Bener Meriah memiliki banyak tempat yang cukup menjanjikan untuk di kunjungi sehingga peningkatan ekonomi masyarakat akan meningkat.

Demikian diungkapkan Bupati Aceh Tengah Drs.Shabela, AB dalam pertemuan Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh Asisten Deputi Pengembangan Distinasi Wisata Regional Wilayah Sumatra Rizal Fahlevi, Msi dari Kementrian Pariwisata RI di Mendale, Senin (2/9).

Bupati Shabela dalam sambutannya mengatakan pemerintah komit dengan sektor pariwisata ini, bahkan Aceh Tengah sudah memiliki qanun Parawisata. ” Qanun telah dibuat tingga kita memanfaatkannya” kata Bela.

Dalam kesempatan tersebut Bela juga mengharapkan dari forum akan melahirkan yang terpenting forum rekomendasi kepemerintah daerah.

FGD bertajuk Pengembangan Kepariwisataan Kabupaten Aceh Tengah ini diikuti komunitas forum Danau Laut Tawar, Reje Kp.Baru dan Paya Tumpi, Pegawai Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tengah serta Duta Wisata, Komunitas Eksplor Gayo, Ka.Gayo, Wisata Gayo dan tokoh masyarakat Ramadan Martis( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top