Ikuti kami

Operasi Patuh Rencong 2019, Polres Lhokseumawe Sasar Tiga Pelanggaran Lalu Lintas

Sosmas

Operasi Patuh Rencong 2019, Polres Lhokseumawe Sasar Tiga Pelanggaran Lalu Lintas

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mulai melaksanakan Operasi Keselamatan Rencong 2019, yang ditandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres setempat, Senin (29/8/2019).

Apel langsungt dipimpin oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik serta dihadiri sejumlah pejabat terkait.

Operasi Patuh Rencong 2019 berlangsung sejak 29 Agustus sampai 11 September 2019. Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik, menyebutkan Sasaran prioritas operasi patuh rencong 2019 ada tiga yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm, pengendara di bawah umur, pengendara melawan arah.

“Akan tetapi kepolisian tidak akan melakukan pembiaran terhadap pelanggaran lalu lintas lainnya” , jelas Kapolres pada saat memimpin apel gelar pasukan operasi patuh rencong 2019.

Hal ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamsebtibcar lantas.

Melalui upaya penegakan hukum secara tegas dan terukur terhadap pelanggaran lalu lintas diharapkan dapat mendorong meningkatnya kamsemtibcar lantas serta kepatuhan dan disiplin masuarakat dalam berlalu lintas, pungkasnya membacakan amanat apel gelar operasi patuh rencong 2019. (Red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top