Home / Nasional / Jokowi Kampanye, Masyarakat Lhokseumawe Antusias

Jokowi Kampanye, Masyarakat Lhokseumawe Antusias

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – “Presiden Jokowi yang juga di dampingi Ibu Iriana Jokowi bersama  Ketua TKN Pusat, Erick Tohir, Moeldoko, Abdul Kadir Karding, Sofyan Jalil melakukan kunjungannya ke Kota Lhokseumawe. Calon Presiden nomor urut 01 berkampanye dan juga mengadakan pertemuan dengan para ulama, masyarakat serta relawan di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Selasa siang (26/3)”.

Pada orasinya, Jokowi berjanji menyelesaikan berbagai pekerjaan yang belum selesai di Aceh termasuk menghidupkan KEK Arun dan merampungkan jalan tol trans Sumatera dari Lampung hingga tembus ke Aceh.

Capres 01 Joko Widodo beserta rombongan tiba di Lhokseumawe disambut oleh para Ulama Aceh, tokoh masyarakat dan juga Pimpinan Partai pengusung di Aceh.

Ketua Sekber Jokowi-Ma’ruf Aceh, Kamaruddin Abubakar, pada pidatonya menyampaikan pesan kepada Jokowi, samapai hari ini kita sudah damai, poin – poin  MoU harus segera diselesaikan dan dana otsus Aceh kita harap dapat terus dilanjutkan,” terangnya.

Nurdin Polem

Sementara itu Panitia Kegiatan acara yang juga Ketua Sekber Jokowi – Ma’ruf Kota Lhokeumawe Nurdin Polem kepada Media mengatakan, kita dapat melihat antusias serta dukungan masyarakat Kota Lhokseumawe dan yang ingin melihat langsung Capres no urut 01 Pak Jokowi Widodo sangat besar, terlihat masyarakat yang hadir sebanyak 7500 orang memadati Hotel Lido Graha tempat acara kampanye Capres Pertahana Jokowi.

“Polem melanjutkan, untuk target suara di Kota Lhokseumawe, kita tetap seperti pada awalnya yakni menargetkan 70 % suara untuk Capres Jokowi-Ma’ruf dan saya yakin untuk di Kota Lhokseumawe menang, dan target yang kita tetapkan akan tercapai, Insya Allah jelasnya.”

Lebih lanjut Polem mengatakan, masyarakat Lhokseumawe juga harus dapat mengantisipasi bila ada pemberitaan yang tidak benar sumbernya (berita Hoax), masyarakat harus jeli dan mengkros riceknya dahulu sebelum memberikan informasi kepada yang lain, masyarakat dapat meluruskan mana yang berita fitnah atau Hoax, karena selama ini masyarakat sudah termakan dengan isu-isu miring atau hoax yang sangat mendalam, terangnya.

Pantauan Media kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan Di Hotel Lido Graha di sambut dengan Musik Rapai serta Salawat Badar membuat suasana semakin semarak dengan teriakan yel-yel dukungan masyarakat terhadap Capres dengan nomor urut 01 tersebut, para pendukung terlihat semakin memadati di segala sisi dalam maupun di luar Hotel tempat diadakanya acara. (Red)

 

Komentar

Baca juga

Harga Ayam Peternak Anjlok

MERDEKABICARA.COM | BOGOR – Anggota Perhimpunan Peternak Unggas Nusantara (PPUN) Guntur Rotua mengatakan, harga ayam …