Home / Sosmas / KPPA Kota Lhokseumawe Gelar Rapat Koordinasi

KPPA Kota Lhokseumawe Gelar Rapat Koordinasi

Tidak Ada Koalisi Partai Lokal Dan Nasional

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM –  Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kota Lhokseumawe menggelar rapat koordinasi, program kerja persiapan pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Kamis (3/1). Kegiatan di Kantor Sekretariat KPA Wilayah Kuta Pase-Mon Geudong membahas tentang struktur kerja pada 15 bidang KPPA.

Ketua DPW PA Kota Lhokseumawe Husaini mengatakan, perjuangan yang diamanahkan belum selesai. Masalah pribadi jangan sampai merusakan perjuangan. “Jangan buang perjuangan dengan masalah pribadi, Aceh belum seperti harapan yang telah ditetapkan,” kata Husaini.

Tangungjawab KPA/PA belum selesai. Sekretaris KPPA Kota Lhokseumawe Halim Abe dalam rapat tersebut menegaskan, seluruh bidang harus bekerja maksimal dan bertanggungjawab, serta berkoordinasi apa yang harus dikerjakan. Selain kepada bidang-bidang, Halim Abe juga meminta kepada calon legislatif agar mempersiapkan diri pada masa kampanye nanti. “Pada tanggal 10 Januari nanti, kita akan duduk kembali bersama caleg DPRK dan DPRA,” sebutnya.

Ketua KPPA Muhammad Yasir dalam kesempatan itu meminta seluruh anggota KPA/PA harus solid bekerja dalam memenangkan caleg PA pada Pileg 2019. “Kita harus bertanggungjawab hingga selesai masalah pada masing-masing bidang, apa yang telah kita perbuat untuk masyarakat Lhokseumawe,” sebut M.Yasir yang juga Ketua DPRK Lhokseumawe. Lebih lanjut dia mengatakan, antar caleg PA tidak boleh saling memburukkan dalam meraih suara.

M.Yasir meminta KPPA harus bekerja maksimal. “Ke depan, seluruh KPPA harus betul-betul dalam bekerja dengan Ridha Allah SWT, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan,” sebutnya. Tujuannya, untuk mencapai apa yang telah kita perjuangkan selama ini. Parlemen Aceh harus dikuasai.

Sementara itu Wakil Ketua KPPA Kota Lhokseumawe Heriansyah menambahkan, rekrutmen caleg 2019 merupakan usulan masyarakat. “70 persen caleg merupakan usulan masyarakat. Sekarang ini merupakan perang politik. Perlihatkan pengabdian kita yang telah kita kerjakan kepada masyarakat,” kta Heriansyah. Dia memastikan pada pileg 2019, PA tidak berkoalisi dengan partai lokal dan partai nasional. Kepada seluruh anggota KPA/PA agar tidak berkianat nantinya. (Red)

 

 

Komentar

Baca juga

Harga Ayam Peternak Anjlok

MERDEKABICARA.COM | BOGOR – Anggota Perhimpunan Peternak Unggas Nusantara (PPUN) Guntur Rotua mengatakan, harga ayam …