Home / Sosmas / Tgk Diauddin Ismail Berikan Ceramah Perayaan Maulid SMA Negeri 1 Seunudon Aceh Utara
Tgk Diauddin Ismail saat memberikan keterangannya selepas memberikan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 1 Seunudun Aceh Utara

Tgk Diauddin Ismail Berikan Ceramah Perayaan Maulid SMA Negeri 1 Seunudon Aceh Utara

Aceh Utara | MERDEKABICARA.COM – Dalam rangka menyambut kelahiran Nabi Besar Muhammad. SAW, siswa SMA Negeri 1 Seunudon Kabupaten Aceh Utara mengadakan maulid. Acara berlangsung, Senin 12 Februari 2018. di Aula setempat, dengan penceramah Tgk Drs H. Diauddin Ismail M.ag. MM. Tgk Diauddin Ismail mengajak para siswa agar mencontohkan keteladanan Rasulullah SAW.
“Apabila kita mencontoh keteladanan yang ada pada diri Rasulullah, Insya Allah pasti kita akan bahagia dunia dan akhirat,” paparnya.
Tgk Diauddin Ismail mengatakan, mulia seseorang bukanlah karena jabatan dan kedudukan yang tinggi,bukan karena hartanya yang melimpah ruah,tapi seseorang akan mulia di sisi Allah karena memiliki Akhlakul Karimah
Harapannya, siswa dan siswi menjadi generasi yang qur,ani,yang memiliki nilai nilai akhlak kul Karimah sebagai mana yang telah di implementasi kan oleh Rasulullah SAW.
Sosok Tgk Drs H. Diauddin Ismail M.ag. MM, merupakan dosen di Akademi Kesehatan Pemda Kabupaten Aceh Utara yang menguasai ilmu agama.
Tahun depan dirinya juga akan mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) sebagai senator dari propinsi Aceh. Karena ingin mengawal hukum syariat Islam di bumi serambi Mekah secara kaffah.
“Saya mohon doa restu dari masyarakat Aceh untuk mendukung saya pada pemilihan senator DPD 2019 mengawal penerapan syariat Islam di Aceh secara kaffah,” katanya usai memberikan siraman rohani pada siswa.
Penulis   : T. Saiful
Editor    : Arzak
Komentar

Baca juga

Kelompok Tani Mekar Sari Lounching Perdana KRPL

Langsa | MERDEKABICARA.COM – Kelompok Tani Mekar Sari gampong Simpang Lhee Kec.Langsa Barat Pemko Langsa …