Home / Sosmas / Koordinator SKU News Citra Aceh Peduli Kaum Duafa
Khaled,SH menyerahkan bantuan kepada Maimunah wanita lanjut usia (Lansia) warga gampong Simpang Lhee Langsa Barat beberapa hari lalu (foto-Boy)

Koordinator SKU News Citra Aceh Peduli Kaum Duafa

Langsa | MERDEKABICARA.COM –  Sosok orang yang berjiwa besar, disiplin serta peduli terhadap sesama, terlebih-lebih lagi kepada para kaum duafa ataupun fakir miskin sebagaimana terpantau Wartawan yang dilkakukannya oleh Khaled,SH terhadap Maimunah Hasyim (75), Warga dusun Bale Gampong Simpang Lhee Kec.Langsa Barat Pemko Langsa beberapa hari lalu.

Dalam konfirmasinya  Yusuf yang akrab disapa Tekong saat dijumpai dilokasi kepada Wartawan mengatakan,”apa yang dilakukan Khaled terhadap Maimunah merupakan sebuah pekerjaan yang mulia, menurutnya hal tersebut sudah langka dan jarang dilakukan oleh kebanyakan orang-orang mampu yang hidupnya bergelimang harta, sebut Yusuf menerangkan.

Sementara itu, ditempat yang sama Henri dalam konfirmasinya kepada Wartawan mengatakan, “Khaled,SH yang juga Koordinator di Surat Kabar Umum (SKU) “News Citra Aceh”, menurut dia sangat perhatian terhadap masyarakat miskin kurang mampu, para lansia, dan juga tuna netra, ujarnya.

Oleh karena itu, sebut dia lagi, apa yang dilakukan Khaled hendaknya bisa menjadi contoh dan dapat juga menggugah hati orang-orang mampu yang mempunyai harta lebih untuk siap berbagi dengan mereka masyarakat miskin kurang mampu, para lansia, janda jompo, serta masyarakat lainnya yang mengharapkan uluran tangan demi menyambung hidup keseharian mereka, urai Henri menuturkan.

Acara penyerahan santunan kepada Maimunah Hasyim, langsung dilakukan oleh Khaled,SH disaksiakan anaknya Zakaria (43), dan  Muhammad Ali cucu Maimunah.

Sementara pihak keluarga dalam hal ini Zakaria mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Khaled kepada ibunya, seraya berharap apa yang telah diberikan dengan niat iklas, akan mendapat ganjaran pahala dari Allah, untasnya.

Penulis  : Baihaqi

Editor    : Arzak

Komentar

Baca juga

Tambak Udang Pesisir Barat Sumatra Masuk Zona Merah

BANDAR LAMPUNG | MERDEKABICARA.COM – Budi daya udang yang ada di sepanjang pesisir barat Sumatra mulai …