Home / Hukum / KESBANGPOL LHOKSEMAWE : Tahun 2019 Akan “Ngeri”

KESBANGPOL LHOKSEMAWE : Tahun 2019 Akan “Ngeri”

MERDEKABICARA. COM–Kepala kesbangpol Lhokseumawe, Drs.Ridwan Jalil menilai tahun 2019 adalah tahun yang “mengerikan” karena ada dua hajatan besar nasional.

Hajatan pertama adalah kegiatan pemilihan legeslatif (pileg) untuk semua tingkatan,yaitu tingkat kabupaten/kota,propinsi dan nasional.

Sedangkan hajatan kedua yang dinilai penting pemilihan presiden Republik Indonesia ke-delapan. ” Kita tau ada dua kandidat yang cukup kuat dan besar”, kata Haji Ridwan Jalil.

Hal tersebut dikatakan oleh Ridwan Jalil dalam sambutannya pada acara pembukaan  Focus Group Discusion ( FGD) yang diselengkarakan oleh Pengawas Pemilihan Umum  ( panwaslu) kota Lhokseumawe, Kamis (09/11/17).

Diskusi ini dihadiri oleh beberapa elemen, seperti wartawan, ulama, anggota parpol , lsm ,akademisi,tokoh masyarakat dan sejumlah stakholder lain.

Menurutnya Ridwal Jalil, pihaknya mendengar desus desus yang menyebutkan tahun 2019 nanti adalah tahun ” ngeri”. ” Saya mendengar isu bahwa tahun 2019 akan ngeri”, kata Ridwal Jalil Kepada merdekabicara.com.

Sebagai lembaga yang harus mengumpulkan semua informasi yang beredar di dalam masyarakat Lhokseumawe, dirinya mengaku agak kewalahan, sehingga dibutuhkan komunikasi dan masukan dari berbagai pihak.” Saya harus menyampaikan semua imformasi kepada atasan,karena itu terasa sulit. Tapi, untungnya saya orang lapangan sehingga tugas ini agak sedikit ringan,” kata Ridwan Jalil.

Menurutnya, sering berkomunikasi dengan berbagai kalangan adalah salah satu hal yang cukup membantu dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Penulis    : Nasier Husen

Editor      : Ayi Jufridar

 

 

 

 

 

 

Komentar

Baca juga

Milad GAM Ke 41 : Segala Butir Perjanjian MOU Helsinki Harus Dilaksanakan

Lhokseumawe | MERDEKABICARA.COM – Memperingati Milad GAM yang ke 41, Jajaran KPA/PA Wilayah Kuta Pase …