Home / Sosmas / Dewan Penasehat : Perusahaan Migas Lokal Segera Temui Pemerintah Aceh
Saat mealkukan Titik Kordinat Well Gas Milik PT. JJRG dilokasi Alue Siwah Gampong Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur

Dewan Penasehat : Perusahaan Migas Lokal Segera Temui Pemerintah Aceh

ACEH UTARA | MERDEKABICARA.COM – Pimpinan Perusahaan Migas Lokal Juvandy Jaya Roya Grup Junaida Hasyem TM menemui Penasehat Perusahaan Abu Hasballah Keutapang Nisam yang juga merupakan salah satu tokoh Kharismatik Ulama Aceh. Dalam pertemuannya Pihak Perusahaan membicarakan kelanjutan kerja yang harus  segera  diselesaikan salah satunya rangkaianya kegiatan pertemuan dengan PemerintahAceh (4/8).

Abu Hasballah mengatakan, untuk itu segera mungkin pihak perusahaan untuk menjumpai Nek Tu supaya dapat bantu Perusahaan Migas Lokal ini selanjutnya untuk dapat menjumpai Abu Paya Pasi, Abu Jafar, Abu Burhan dan beberapa tokoh lainnya karena mereka Ulama  setempat agar dapat memberitahukan kegiatan kerja Perusahaan selanjutnya, dan   segera mungkin untuk menjumpai  Gubernur Aceh.

Prescom Perusahaan Lokal PT. JJRG Junaida Hasyem, TM mengatakan, kami dari pihak Perusahaan akan segera menemui Gubernur Aceh sekaligus memberitahukan calon yang mau menginvestasikan modalnya dari Arab agar Perusahaan Migas Aceh milik kita ini segera dapat beroperasi atau bekerja supaya perekonomian Aceh akan bangkit dimana nantinya dari hasil Migas tersebut akan diberikan sebesar 10  % untuk Anak Yatim,pembangunan Mesjid, Dayah dan masyarakat Aceh ada umumnya.

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …