Home / Sosmas / Perusahaan Migas Lokal Aceh Lengkapi Persyaratan Bagi Investor
Konsultan dan Para Staf Perusahaan Saat di Salah Satu Lokasi Sumur Gas Alue Siwah Gampong Blang Nisam Aceh Timur

Perusahaan Migas Lokal Aceh Lengkapi Persyaratan Bagi Investor

ACEH TIMUR | MERDEKABICARA.COM – Guna mempercepat di ekploitasinya Minyak dan Gas pada area seluas 16 Ha atas nama Hak Milik T. Maimun yang terletak  di Alue Siwah Gampong Blang Nisam Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur, pihak Perusahaan mempersiapkan sejumlah berkas bersyaratan guna melengkapi persyaratan yang di minta oleh pihak Investor (26/2).

Konsultan Perusahaan Migas Lokal PT. Roya Lida Utama dan PT. Juvandy Jaya Roya Group Ir. Daud Puteh saat di lokasi  kepada Media mengatakan,  kita pihak perusahaan turun ke beberapa titik lokasi, tepatnya 4 lokasi sumur Gas dari 9 titik lokasi sumur Gas yang ada dan 22 sumur minyak, kita ambil datanya pada hari ini (26/2) di lahan 16 Ha supaya lebih kongrit lagi, hal ini kita buat guna melengkapi persyaratan yang diminta oleh calon Investor kita, jelas Daud Puteh.

Salah Satu Sumur Gas Lainnya milik Perusahaan Migas Aceh Pada Area 16 Ha di Alue Siwah Blang Nisam Aceh Timur

Sementara itu, Pres Dir Perusahaan Migas Lokal Aceh T. Musliadi kepada Media menambahkan, pihaknya sedang mempersiapkan beberapa persyaratan yang harus segera mungkin dilengkapi, dan saat ini semua persyaratan telah kita lengkapi  serta akan kita serahkan kepada pihak yang mau menginvestasikan modalnya pada sektor Migas kita ini, dan setelah itu pihaknya bersama investor akan berangkat ke Jakarta untk menjumpai Pihak Dirjen Migas pada Kantor Kementrian ESDM dan kita harapkan tidak beberapa lama lagi Perusahaan kita telah siap bekerja pada area kita sendiri, terangnya.

Lebih lanjut T. Musliadi mengatakan, kita tetap berkomitmen seperti janji yang telah kita lakukan dengan para Ulama-Ulama Aceh bahwasanya, nantinya pihak Perusahaan akan memberikan hasil keuntungan sebesar 10 % bagi kemakmuran  buat anak-anak yatim, untuk orang fakir miskin, Dayah, Pesantren, Mesjid dan untuk masyarakat Aceh pada umumya.

PENULIS  : ARIF

EDITOR   : ARZAK

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …