Ikuti kami

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Sekda Aceh Serahkan 143 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan ASN

Sosmas

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Sekda Aceh Serahkan 143 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan ASN

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, mendampingi Sekda Provinsi Aceh menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK pensiun untuk 143 orang Apratur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara, Rabu, 7 September 2022.

Penyerahan SK kenaikan pangkat atau pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2022 tersebut, berlangsung dalam suatu apel sederhana di halaman Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon. Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Dr Edy Yandra, SSTP, Asisten III Setdakab Aceh Utara Drs Adamy, MPd, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Aceh Utara Syarifuddin, SSos, MAP, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2022 masing-masing untuk ASN pangkat golongan IV/a yang bekerja dalam lingkungan Pemkab Aceh Utara berjumlah 43 orang, dan ASN pangkat golongan IV/b sebanyak 28 orang.

Sedangkan ASN yang bekerja di jajaran Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Cabang Aceh Utara berjumlah 59 orang menerima SK kenaikan pangkat, dan 14 orang menerima SK pensiun.

Mereka menerima SK yang diserahkan secara langsung oleh Sekda Provinsi Aceh dr Taqwallah, MKes, yang hadir ke Kabupaten Aceh Utara bersama sejumlah pejabat terkait.

“Penyerahan SK ASN ini kita lakukan langsung kepada yang bersangkutan sebagai bentuk apresiasi kita kepada para ASN yang telah bekerja dalam wilayah Aceh,” kata Taqwallah.

Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, secara terpisah mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para ASN yang memasuki masa pensiun, di mana mereka telah mengabdi di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, semoga terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada daerah yang kita cintai ini,” ungkap Azwardi. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top