Ikuti kami

Sat Lantas Lhokseumawe Santuni Masyarakat Kurang Mampu di Masa Pandemi

Sosmas

Sat Lantas Lhokseumawe Santuni Masyarakat Kurang Mampu di Masa Pandemi

MERDEKABICARA.COM| LHOKSWUMAWE – Dampak ekonomi dari pandemi terhadap kesejahteraan banyak keluarga dan masyarakat sangat rentan terjadi pada saat ini, hilangnya penghasilan akan berakibat pada meningkatnya kemiskinan.

Untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi, Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan yang berdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19 kepada masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, SIK, Selasa (19/01/2021).

Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, SIK juga menambahkan, ada sembilan bahan pokok (sembako) yang dibagikan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi lemah. Bantuan tersebut ada sebanyak 10 paket yang di bagikan.

“Semoga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi serta bermanfaat bagi masyarakat pada masa pandemi Covid-19 saat ini, dan ini semua merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warganya yang kurang mampu” ujarnya.

Penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut dilakukan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe, Ipda Zulkifli, SH, Banit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe, Bripka Resky Adhitama Nst dan {} Bripda Muhammad Aidil Rizki. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top