Ikuti kami

Peduli Terhadap HAM, Aceh Singkil Terima Penghargaan Kemenkumham RI

Sosmas

Peduli Terhadap HAM, Aceh Singkil Terima Penghargaan Kemenkumham RI

MERDEKABICARA.COM | SINGKIL – Kabupaten Aceh Singkil mendapat penghargaan sebagai Kabupaten yang sangat peduli terhadap HAM pada tahun 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia 2020 yang digelar di Banda Aceh.

Acara penyerahan Piagam ini diberikan oleh Perwakilan HAM Aceh yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid.

“Alhmdulilah Kabupaten Aceh Singkil mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly sebagai Kabupaten yang cukup peduli terhadap HAM pada tahun 2019 yang lalu,” ucap Dulmusrid. Senin (14/12/2020).

Penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Aceh Singkil, yang hidup rukun dan damai dalam heterogen, terang Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Aceh Singkil dengan jumlah penduduknya lebih kurang 130 ribu jiwa ini terdiri dari berbagai suku dan agama, kita bisa lihat sendiri keharmonisan masyarakatnya, sehingga rasa aman dan damai tetap terjaga sampai saat ini.

Saya mewakili masyarakat Aceh Singkil mengucapkan banyak terima kasih kepada Menkumham Bapak Yasonna H Laoly yang telah memberikan kepercayaan tersebut. Insya Allah hal ini akan terus dipertahankan selama lamanya, pungkasnya. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top