Ikuti kami

Persiraja Sukses Bungkam Persik Kediri, Catat Rekor Gol Tercepat

Sport

Persiraja Sukses Bungkam Persik Kediri, Catat Rekor Gol Tercepat

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Keberhasilan Persiraja memetik poin penuh dari tuan rumah Persik Kediri menuai apresiasi dari masyarakat Aceh, tak terkecuali pembina Persiraja Banda Aceh  Aminullah Usman.

Aminullah Usman atau Wali Kota Banda Aceh mengapresiasi keberhasilan tim lantak laju saat mngalahkan tm tuan rumah Persik Kediri usai menyaksikan siaran langsung dari pendopo Wali Kota, Sabtu (14/3/2020) kemarin. 

Dalam laga ini, Persiraja sukses membungkam tim tuan rumah Pesik Kediri dengan skor 1-0. Gol yang tercipta dari tendangan akurat Defri Riski saat pertandingan baru berjalan dua menit, sepakan Defri Riski yang melengkung tidak mampu diselamatkan kiper Persik dan gol ini juga tercatat sebagai gol tercepat sementara ini pada putaran Liga 1 Shopee pekan ketiga. 

Tertinggal dengan gol cepat tersebut, Persik mencoba meningkatkan intensitas serangan. Tekanan yang di berikan Persik mampu merepotkan barisan pertahanan dan mengancam gawang tim asuhan pelatih Hendri Susilo. Namun solidnya pertahanan yang dibangun oleh Persiraja, hingga wasit Wicaksana meniupkan pluit tanda berakhir pertandingan, Persik tidak mampu membuat gol balasan.

Dengan hasil ini, Persiraja Banda Aceh menangl 1-0 dan behasil mengamankan 3 poin serta berhasil duduk pada peringkat ke lima klasemen sementara Liga 1 Shopee.

Hasil ini,membuat Aminullah yang juga Pembina Persiraja menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perjuangannya seluruh pemain, pelatih dan manajemen. Bang Carlos sapaan akrab Aminullah,berharap agar seluruh skuad Persiraja terus memiliki tekad memberikan yang terbaik bagi publik sepakbola Aceh, ujarnya.

Pembina Persiraja Aminullah juga mengatakan, bukan hanya sekedar meraih poin, kemenangan yang di raih Persiraja di kandang Persik, telah sukses membuka mata publik sepakbola nasional, dimana Persiraja sebagai tim promosi satu-satunya tim perwakilan Sumatera, mampu membuktikan diri sebagai sebuah kekuatan baru di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Terimakasih seluruh pemain, tim pelatih dan manajemen atas hasil bagus yang di dapat hari ini, kalian telah membuktikan diri mampu bersaing dan berhasil menjaga marwah sepakbola Aceh,” ujar Aminullah.

Kesuksesan meraih poin penuh di Kediri plus satu poin dari kandang Madura United membuat “Lantak Laju” berhasil membawa pulang empat poin tandang. Sejauh ini, Persiraja sudah mengoleksi lima poin dari dua kali hasil imbang dan sekali kemenangan. {}

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sport

To Top