Ikuti kami

Ramuan Tradisional Racikan Ust Fadzlan Garamatan Mampu Cegah Covid 19

Kesehatan

Ramuan Tradisional Racikan Ust Fadzlan Garamatan Mampu Cegah Covid 19

MERDEKABICARA.COM | BEKASI – Terapi kesehatan pencegah dan pemulihan Covid 19, yang dipraktikan Ustadz Fadzlan Garamatan kepada puluhan pasien yang datang ke Pasentren Nuu Waar-yayasan Al Fatih Kaafaah Nusantara (AFKN) di Kampung Bunut, Desa Mekar Sari, Kecamatan Setu-Kabupaten Bekasi, menggunakan cara Oukuf (Uap) dan obat ramuan-ramuan herbal alami dari Papua serta permohonan doa kepada Allah SWT.

Pasien terapi Covid 19 meminum ramuan racikan Ust Fadzlan, setelah oukup di Pesantren NUU WAR, Bekasi

Haji Din, asal Aceh, salah seorang dari puluhan pasien, yang mengikuti pengobatan Ustadz Fadzlan Garamatan Rabu, (10/11/2020) ketika diminta komentarnya mengungkapkan, bahwa hari ini adalah hari ketiga kalinya dirinya mengikuti terapi disini,”sebelumnya saya sakit syaraf terjepit setelah 3 kali Ustadz therapy saya, Alhamdulillah pinggang saya sudah bagus, terus syaraf terjepit saya juga sudah bagus dan tidak terasa lagi,” ucapnya.

Pasien terapi Covid 19 mendengarkan arahan Ust Fadzlan, sebelum oukup di Pesantren NUU WAR, Bekasi

Demikian juga dengan pasien terapi Covid 19 warga asal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Yasir, setelah diterapi langsung oleh Ustadz Fadzlan Garamatan, mengatakan Alhamdulillah, saya senang terasa badan meyegarkan, badan menjadi ringan dan nafas pun menjadi lega.”In’syaa Allah minggu depan saya hadir lagi bawa jamaah,” tutur Yasir.

Pasien terapi Covid 19 setelah mendapat terapi dari Ust Fadzlan, di Pesantren NUU WAR, Bekasi

Begitu juga pasien lainnya Brigjend Polisi Mufti Jufnif, yang bertugas di BNN mengaku dirinya diundang oleh Ust Fadzlan untuk mengikuti terapi Covid19.setelah terapi badan saya terasa segar, mudah-mudahan terapi seperti ini terus dilakukan Ust Fadzlan untuk orang banyak demi mencegah meluasnya wabah Covid19.”Semoga selanjutnya terapi ini dijadwal oleh Ust Fadzlan, Alhamdulillah sangat bermanfaat.Saya berterimakasih kepada Ust Fadzlan.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Pondok Pesantren Nuu Waar, Yayasan Al Fatih Kaafaah, Ustadz Fadzlan Garamatan mengucapkan terimakasih atas kunjungan bebarapa warga masyarakat dari Cipinang, jamaah Mesjid Fathahilah Blok D Pasar Tanah Abang, dari Ciputat, Pasar Minggu, dan Aceh.

Jamuan makan bersama usai Mengikuti terapi Ust Fadzlan di Pondok Pasentren NUU WAR

“Alhamdulillah pagi ini tamu-tamu saya sudah mengikuti terapy kesehatan sambil Dakwah dengan metode oukup artinya memeriksa suhu badan dengan suhu panas mengunakan ramuan tradisional yang pada akhirnya kita bisa sehat walafiat,”ucap Ust Fadzlan.

Ust Fadzlan juga mempersilakan bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Pasentrennya untuk mengikuti terapi kesehatan ini.

Ust Fadzlan juga menyampaikan metode penyembuhan Covid 19 yang diterapkannya pernah menyembuhkan temannya yang terkena Covid 19 dan telah dirawat di rumah sakit serta di vonis tidak akan selamat oleh pihak rumah sakit. Hal ini membuatnya sedih, akhirnya Ustadz Fadzlan pun menyuruh temannya untuk pergi meninggalkan rumah sakit dan datang ke tempatnya untuk diberi pengobatan.

Alhamdulillah setelah mengikuti pengobatan dan meminum ramuan-ramuan dari hidungnya mengeluarkan lendir berukuran beberapa centimeter setelah itu sahabat saya tersebut dengan izin Allah sembuh.

Begitu juga dengan sekitar seribuan perawat berasal dari Jawa Tengah mengaku sembuh setelah mengkonsumsi ramuan hasil racikan Ust Fadzlan,”Akhirnya mereka memesan ramuan saya sekitar 1500 botol lagi,”sebut Ust.

Selain itu, hampir seluruh ulama di Indonesia sudah memesan ramuan pencegah Covid19 racikan saya ini.(zal)

Komentar

Lainnya dalam Kesehatan

To Top