Ikuti kami

Ketua TP PKK Aceh Tengah Terima Penghargaan Anugerah Manggal Karya Kencana dari BKKBN Pusat

Sosmas

Ketua TP PKK Aceh Tengah Terima Penghargaan Anugerah Manggal Karya Kencana dari BKKBN Pusat

MERDEKABICARA.COM | Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nansional (BKKBN) memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2020 kepada Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Aceh Tengah, Puan Ratna,  Senin 7 September 2020.

Pemberian penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmennya Puan dalam pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana atau dikenal dengan Program Bangga Kencan di Daerahnya yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Drs. Sahidal Katsri, M Pd di Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Kepala Perwakilan BKKBN Aceh menyampaikan bahwa Puan Ratna merupakan satu-satunya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten di Aceh yang menerima penghargaan ini.

“Tentu ini merupakan kebanggaan bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah khususnya dan BKKBN Aceh pada umumnya, karena merupakan satu-satunya Ketua TP PKK Kabupaten di Aceh yang tahun ini menerima penghargaan Manggala Karya Kencana ini, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi daerah lain untuk terus memacu program Bangga Kenacana di daerah masing-masing, atas nama Kepala BKKBN Pusat, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah atas prestasi yang membanggakan ini” ungkap Sahidal Katsri, Senin (7/9/2020) di Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tengah mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya ini merupakan hasil kerja keras seluruh pengurus PKK dan para kader PKK di seluruh Kabupaten Aceh Tengah.

“Penghargaan ini sejatinya milik seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Aceh Tengah, karena keberhasilan ini berkat kerja keras dan sinergi yang baik dari semua kader dan satke holder terkait” ungkap Puan yang didampingi oleh Kepala Dinas KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Tengah, Drs. Alam Syuhada, MM.

Sementara secara terpisah, Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Tengah dan jajarannya atas keberhasilan meraih anugerah Manggala Karya kencana ini.

“Kami selaku Pembina TP PKK merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh TP PKK Aceh Tengah, ini bukti bahwa Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah sangat konsen dan serius dalam mendukung program Bangga Kencana di daerah ini, selamat kepada Ketua TP PKK Aceh Tengah atas prestasi ini, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus mendukung program bangga kencana dalam meningkatkan kesadaran masyarakat menuju keluarga bahagia dan sejahtera di Kabupaten Aceh Tengah” kata Shabela. {}

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top