Ikuti kami

Sepulang dari Medan, Bayi Asal Riau Positif Covid-19

Kesehatan

Sepulang dari Medan, Bayi Asal Riau Positif Covid-19

MERDEKABICARA.COM | Salah seorang bayi yang masih berusia 3 bulan asal Kabupaten Bengkalis sepulangnya dari Kota Medan, Sumatera Utara harus menjalani perawatan medis setelah dinyatakan positif Corona di Pekanbaru, Riau.

Hingga saat ini, bayi laki-laki berinisial, MM belum diketahui riwayat penularannya karena dirinya tidak memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19.

Dilansir dari Viva.co.id, Kadis Kesehatan Riau, Mini Yuliani Nazir kepada media, Minggu (19/7) mengatakan, bila masyarakat merasakan gejala, silahkan untuk dapat memeriksakan kondisi kesehatannya di pelayanan kesehatan terdekat.

Kadis Kesehatan Riau juga menambahkan, pada hari ini terjadi penambahan sebanyak 11 kasus baru pasien positif di Riau. Sehingga jumlah total pasien Covid-19 adalah 272 orang, 36 dirawat, 225 sehat dan sudah dipulangkan, dan 11 meninggal dunia.

Berdasarkan data tim gugus tugas penanganan Covid-19 Riau, penambahan jumlah pasien Covid-19 hampir terjadi setiap harinya. Pada masa new normal saat ini telah memberikan perubahan pada aktivitas masyarakat, masih ada dibeberapa lokasi keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan yang terlihat warga tidak memakai masker. {}

Komentar

Lainnya dalam Kesehatan

To Top