Ikuti kami

Samsung Galaxy Note 20, Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 20

Tekno

Samsung Galaxy Note 20, Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

Harga Samsung Galaxy Note 20, tanggal rilis Samsung Galaxy Note 20, spesifikasi Samsung Galaxy Note 20.


MERDEKABICARA.COM | Perusahaan Samsung akan merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 20 plus yang rencananya akan diluncurkan  pada pekan pertama bulan Agustus 2020. Peluncuran produk terbaru Samsung Galaxy Note 20 ini memang terbilang masih lama, akan tetapi bocoran spesifikasinya telah berwara-wiri di dunia maya.

Setelah sukses di pasaran saat meluncurkan Galaxy Note 10, kini samsung akan mengeluarkan Galaxy Note 20 dengan fitur yang lebih canggih.

Kemungkinannya untuk harga dipasaran, Samsung Galaxy Note 20 akan membandrol dengan harga di sekitaran 17 Jutaan Rupiah.

Spesifikasi yang ada pada Galaxy Note 20 Plus tentunya lebih canggih dari pendahulunya yakni Galaxy Note 10.

Akankah Samsung Galaxy Note 20 Plus dapat meneruskan kesuksesan dari pendahulunya Galaxy Note 10 Plus di pasaran.

Samsung Galaxy Note 20

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 20 yang akan diluncurkan pada pekan pertama Agustus 2020 nanti, untuk desain belum dapat dipastikan, akan tetapi Samsung akan kembali menggunakan layar Punch Hole sama seperti Galaxy Note 10 Plus dan Galaxy S20 Series.

Sedangkan bodi belakang seperti desain Galaxy S20 Series yang memiliki kamera bump dengan border hitam. Dimana pada situs online begitu banyak penampakan Galaxy Note 20 Plus ini.

Menurut informasi yang beredar, Samsung Galaxy Note 20 Plus ini akan dibekali layar Dynamic AMOLED berukuran 6.87 Inch dengan resolusi 3096 x 1444 pixels. dan memiliki refersh rate mencapai 120Hz.

Bagian bawah Samsung Galaxy Note 20 Plus mempunyai lubang untuk menyimpan S-Pen.

Layar dengan refresh rate 120Hz bukanlah hal baru bagi Samsung.Kualitas layar Samsung Galaxy Note 20 Plus tentu akan sangat memikat karena dirancang dengan layar berukuran besar,  memiliki tingkat ketajaman tinggi dengan menggunakan panel Dynamic Amoled menghasilkan warna yang berkualitas.

Pada  sektor kamera, Samsung Galaxy Note 20 Plus memakai kamera utama beresolusi 108 MP dengan sensor Samsung Bright HM, dilengkapi dengan lensa Telephoto Periscope beresolusi 13 MP dengan sensor Samsung Slim 3M5 berukuran 1/3.4”. Kamera periscope tersebut kabarnya mengalami sedikit downgrade, karena hanya memiliki kemampuan zoom maksimum mencapai 50X Zoom.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra yang memiliki kemampuan zoom hingga 100X, Samsung Galaxy Note 20 plus memberikan hasil foto yang lebih bagus, jernih dan tajam.

Kamera Samsung Galaxy Note 20 Plus juga dilengkapi kamera Ultra-wide beresolusi 12 MP degan sensor ISOCELL Fast 2L3 dengan sensor yang dimiliki berukuran 1/2.55” dan adanya Phase Detection Autofocus (PDAF).

Masih ada satu kamera lagi  terpasang di body belakang Galaxy Note 20 Plus, yaitu kamera ToF dengan teknologi Laser Focus. Adanya ke-empat kamera pada  Samsung Galaxy Note 20 Plus tersebut menjadikan dirinya salah satu smartphone dengan kualitas kamera terbaik pada tahun ini.

Baterai Samsung Galaxy Note 20 Plus dikabarkan berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi Fast Charging dan Wireless Charging, ponsel ini memiliki kemampuan tahan air dan sudah support 5G.

Saat ini, dukungan layanan 5G belum ada di tanah air, pastinya Samsung akan merilis varian 4G di Indonesia.

Kapasitas Ram yang digunakan Galaxy Note 20 Plus belum terkonfirmasi. Kemungkinannya Samsung menggunakan chipset Exynos 992 yang sangat powerfull dengan kemampuan gaming dan multitasking di atas rata-rata.

Demikian bocoran terkait Samsung Galaxy Note 20 plus dan spesifikasinya yang tersebar melalui media, dimana smartphone ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Tekno

To Top