Ikuti kami

Espanyol Vs Real Madrid, Misi Los Blancos Rebut Puncak Klasemen La Liga

Sport

Espanyol Vs Real Madrid, Misi Los Blancos Rebut Puncak Klasemen La Liga

MERDEKABICARA.COM | Los Blancos julukan Real Madrid akan bertandang ke markas Espanyol  di Cornelia El Prat dalam pertandingan pekan ke 32 La Liga, pada Senin dini hari nanti (29/6). Pertandingan in merupakan kesempatan buat Real Madrid untuk memuncaki pimpinan klasemen yang masih di duduki Barcelona.

Pada pekan ke 32 La Liga, pemuncak klasemen sementara Barcelona ditahan imbang 2-2 saat menghadapi Celta Vigo dalam duel yang dilangsungkan di Stadion Balaidos, pada Sabtu (27/6) malam. Kini Los Blancos hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen sementara.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Los Blancos berhasil memenangkan empat pertandingan dan menjaga tren positifnya, sedangkan Espanyol sendiri dari lima kali pertandingan terakhirnya hanya memenangkan satu kali pertandingan.

Untuk rekor pertemuan antara Real Madrid dan Espanyol, kedua tim telah bertemu sebanyak 53 kali, dimana dari hasil tersebut Los Blancos berhasil memenangkan 39 kali pertandingan, berakhir seri 6 kali dan Espanyol menang 8 kali.

Seperti dilansir oleh Detik.com, Pelatih Real Madrid, Zidane tidak ingin timnya menganggap remeh Espanyol. Menurutnya, tuan rumah bisa saja merepotkan Madrid karena mereka butuh poin untuk menghindari degradasi.

“Kita perlu memikirkan bagaimana besok Espanyol akan menjadi lawan yang sulit. Mereka bakal berjuang keras karena membutuhkan poin untuk pertempuran di zona degradasi”, pungkas Zidane. {}

Komentar

Lainnya dalam Sport

To Top