Ikuti kami

Depresi Diri, Pemuda Aceh Utara Bakar Diri Sendiri

Peristiwa

Depresi Diri, Pemuda Aceh Utara Bakar Diri Sendiri

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Berprofesi sebagai seorang petani, pemuda di Aceh Utara nekat membakar dirinya sendiri di sebuah kandang kambing yang berada dekat rumahnya di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Sabtu (27/6) semalam.

Korban diketahui berinisial MH (24) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil mengatakan, awalnya korban berada di kandang kambing milik abangnya saat listrik sedang mati.

“Tiba-tiba korban membakar dirinya sendiri, begitu api ditubuhnya mulai mengecil korban langsung menuju belakang rumah orang tuanya dan diketahui kakaknya,” ujar Kapolsek Minggu (28/6/2020).

Mengetahui hal ini, keluarga korban langsung meminta pertolongan ke warga sekitar. MH pun langsung dibawa ke puskesmas setempat usai diberikan pertolongan awal.

Karena pihak puskesmas tidak sanggup menangani luka bakar serius, korban akhirnya dilarikan ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe, .

“Analisa identifikasi di lokasi, ditemukan adanya satu botol air mineral bekas bensin, keterangan keluarga juga korban mengalami sakit sering marah-marah sendiri,” ungkapnya.

Informasi terakhir korban bahkan telah dirujuk ke Banda Aceh untuk penanganan medis lebih lanjut, Oleh pihak keluarga korban sendiri menyebutkan jika korban mengalami gangguan atau depresi. {}

Komentar

Lainnya dalam Peristiwa

To Top