Ikuti kami

Bertahan Hidup 2 Hari, Kambing Bermata Satu di Sumedang Mati

Peristiwa

Bertahan Hidup 2 Hari, Kambing Bermata Satu di Sumedang Mati

MERDEKABICARA.COM | JABAR – Sempat menjadi perhatian warga Sumedang, Jawa Barat, seekor anak kambing bermata satu akhirnya mati. Disebut Kambing ‘dajjal’ oleh sebagian warga, kambing betina tersebut mati pada Selasa kemarin sore.

Seperti yang dilansir oleh Detik.com, perangkat Desa Cigentur, Cucu Sunarya, mengatakan, matinya anak kambing betina bermata satu itu karena tidak bisa mencerna makanan, bahkan warga juga mengatakan hal yang sama.

“Penyebabnya kematian kambing betina bukan disebabkabkan faktor cuaca, hanya dikarenakan susah makan saja, diwaktu lahirnya juga dikasih susu cuma bisa setetes pakai dot,” kata Cucu melalui sambungan telepon, Rabu (24/6).

Anak kambing yang lahir pada hari Senin (22/6) fisiknya memang berbeda dengan kambing lainnya. “Matinya kemarin dan bertahan hidup cuma dua hari,” katanya.

Cucu menambahkan, warga dan perangkat desa merasa kehilangan hewan itu. “Sampai-sampai (anak kambing mata satu) sempat menghebohkan warga, jadi mereka merasa seperti kehilangan,” ucapnya.

“Jelas warga dan perangkat desa merasa kehilangan, bahkan ada warga yang sampai meneteskan air mata,” kata Cucu. {}

Komentar

Lainnya dalam Peristiwa

To Top