Ikuti kami

Penerapan New Normal Life SKPK-SKPK Aceh Barat di Pantau

Sosmas

Penerapan New Normal Life SKPK-SKPK Aceh Barat di Pantau

MERDEKABICARA.COM | ACEH BARAT – Asisten III Setdakab Aceh Barat Edy Djuanda, SSTP, M.Si bersama pejabat terkait lainnya melakukan pemantauan penerapan New Normal Life atau Tatanan Normal Baru di SKPK-SKPK Lingkup Pemkab Aceh Barat, Rabu (10/6/2020).

Asisten III Edi Djuanda saat melakukan pemantauan penerapan New Normal di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh Barat mengatakan tujuan dilaksanakan pemantauan tersebut adalah untuk melihat kesiapan Instansi-Instansi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam penerapan New Normal Life seperti ketersediaan pencuci tangan, memastikan semua pegawai menggunakan masker dan menerapkan physical distancing serta menerapkan SOP Protokol Kesehatan lainnya.

Dikatakannya penerapan New Normal Life dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di SKPK-SKPK sudah bagus dan ia meminta untuk kedepannya tetap dipertahankan karena hal tersebut sangat penting untuk menjaga kebersihan di masa pandemi seperti sekarang ini.

“New normal life adalah bagaimana kita menjalankan hidup yang normal tapi dengan kebiasaan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan sebagainya” imbuh Edy.

Selain itu Edy Djuanda mengatakan pelaksanaan New Normal Life di Lingkup SKPK-SKPK agar tetap mengutamakan kedisiplinan Pegawai seperti mengikuti apel pagi, hadir tepat waktu dan tidak berada di warung kopi.
“Jangan karena pendemi Covid-19 ini membuat kita menjadi tidak disiplin saat bekerja” pungkas Edy. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top