Ikuti kami

Aparat Gabungan Kawal Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H di Masjid Baiturrahman Banda Aceh

Sosmas

Aparat Gabungan Kawal Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H di Masjid Baiturrahman Banda Aceh

MERDEKABICARA.COM | BANDA ACEH – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh mendapat pengaman dari Kepolisian Resor Kota Banda Aceh beserta aparat lainnya, Minggu (24/5/2020), pukul 06.00 Wib.

Sebanyak 130 personel yang terdiri dari unsur Polri, TNI, serta Sat Pol PP melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 pada Masjid Baiturahman Banda Aceh.

Selain melaksanakan pengamanan, baik personel Polresta Banda Aceh, TNI, maupun Sat Pol PP, mengarahkan jamaah Masjid Baiturrahman tentang protokoler kesehatan diantaranya pemeriksaan suhu tubuh serta tetap menggunakan masker selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H pada Masjid Baiturrahman Banda Aceh berlangsung aman dan lancar.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan bahwa protokol kesehatan juga dilaksanakan sehingga kami semuanya unsur yang terkait didalam kegiatan shalat Idul Fitri ini memastikan semua jamaah yang masuk untuk memakai masker sehingga masing masing pintu nanti kita akan bagikan masker untuk para jamaah yang tidak memakai masker.

“Khusus untuk pelaksanan shalat Idul Fitri pagi ini kita sudah menyiapkan sebanyak 10 Ribu masker.” Ujar Kombes Pol Trisno Riyanto

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 pada Masjid Baiturahman dipimpin Tgk H Munawir Darwis Lc selaku (Imam) dan Prof Dr Tgk H Al Yasa’ Abu Bakar selaku (Khatib).

Sementara itu personel pengamanan disebar disetiap pintu Masjid Baiturrahman, maupun yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu Lintas. {}

Komentar

Lainnya dalam Sosmas

To Top