Ikuti kami

Persik VS Persiraja, Duel Tim Promosi Adu Gengsi di Pekan ke Tiga Liga 1

Sport

Persik VS Persiraja, Duel Tim Promosi Adu Gengsi di Pekan ke Tiga Liga 1

MERDEKABICARA.COM | KEDIRI – Pekan ke tiga Shopee Liga 1 2020 akan mempertemukan dua tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1 Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan yang penuh gengsi antara ke dua tim ini akan tersaji langsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur mulai  pukul 15.30 WIB, Sabtu sore ini (14/3/2020).

Seperti yang diketahui. kedua tim promosi ini pernah bersua kala bertemu di babak semifinal Liga 2 musim lalu. bermain tanpa gol sampai akhir babak kedua hingga perpanjangan waktu, Persiraja mengalami kekalahan lewat drama adu penalti, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain itu, kedua tim promosi itu juga sudah membuktikan kualitasnya ketika saat berhadapan lawan klub yang  termasuk tim di Liga 1 dengan favorit juara dengan sederet bintangnya seperti Persebaya, Madura United, hingga Bhayangkara FC.

Walaupun telah tampil pada dua laga awal, Persik dan Persiraja belum terkalahkan dan juga kedua tim tersebut belum mampu mencatatkan kemenangan.

Dalam pertandingan pekan ketiga ini, menjamu tamunya Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri siap mematok hasil sempurna dengan kemenangan.

Pemain Persik Kediri telah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persiraja, dan siap amankan tiga poin yang selama pertandingan melawan Bhayangkara FC hilang, ujar Joko Susilo

Joko juga mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan beragam strategi saat menghadapi Persiraja nanti. tinggal bagaimana para pemain menerapkan di lapangan nanti.

Ditanya kualitas anak asuhnya Hendr Susilo, pelatih Persik Kediri ini mengatakan,  Saya mengerti betul kualitas individu dan tim asuhannya memang bagus, maka itu, kontra strategi akan diterapkan untuk meredam permainan kolektif anak-anak Persiraja dan juga secara individu,” ungkap Joko Susilo

Faktor bermain di kandang sendiri serta dukungan dari para suporter juga bakal mempengaruhi penampilan Persik di lapangan pertandingan, untuk itu Persik menargetkan 3 poin dalam pertandingan ini.

Sementara itu Para pemain Persiraja Banda Aceh telah melakukan persiapan tim dengan berlatih, skuad Lantak Laju julukan Persiraja juga melakukan persiapan pribadi sebelum laga. Berlangsung.

Tim tamu pun telah siap menahan gempuran yang bakal dilancarkan oleh pemain tuan rumah pada pertandingan di sabtu  sore nanti.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo mengatakan, anak asuhnya telah siap menghadapi Persik Kediri di markasnya, tidak ada lawan yang ringan di kompetisi Liga 1 kasta tertinggi ini.

Ia menilai Persik merupakan tim yang cukup bagus setelah menjadi juara pada liga 2 tahun lalu, strategi khusus akan di persiapakan dalam pertandingan tandang ini.Semua pemain persik hingga pelatihnya saya waspadai, ungkap Hendri.

Pria  berusia 54 tahun itu juga  sangat antusias kala timnya bertemu di  partai tandang dengan Persik Kediri , semua bisa terjadi di sepak bola, kini anak asuhnya telah siap menghadapi Macan Putih di kandang lawan.

“Pada kedua laga, kita dapat hasil seri dalam pertandingan, Persik juga demikian. Kita merupakan tim promosi, sehingga jalannya pertandingan pada pertemuan nanti  bakal seru ,” papar Hendri Susilo pelatih yang  berlisensi A AFC itu.

Dirinya juga tidak menapik mengakui, masih banyak pekerjaan rumah dalam tim Persiraja yang harus segera di benahi, persiapan kamit lambat, tutupnya. {}

 

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sport

To Top