Home / Gaya Hidup / Intropeksi Hati dan Diri Jelang Akhir Tahun 2019, Pemuda Gampong Kuta Blang Adakan Doa dan Zikir Bersama

Intropeksi Hati dan Diri Jelang Akhir Tahun 2019, Pemuda Gampong Kuta Blang Adakan Doa dan Zikir Bersama

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Jelang akhir tahun 2019 Majelis Taklim Pemuda gampong Kuta Blang mengadakan kegiatan doa dan zikir bersama dalam rangka intropeksi hati dan diri sekaligus melakukan persiapan menyongsong tahun 2020 agar lebih baik dalam menjalankan segala aktivitasnya.

Acara kegiatan doa dan zikir bersama tersebut digelar di lapangan kebanggaan masyarakat gampong Kuta Blang di hadiri sebanyak 650 jamaah, dimana acara tersebut berlangsung dengan khidmat, Selasa malam (31/12).

Rangkaian acara doa dan zikir bersama yang dimulai sesudah (ba’da) shalat isya berjamaah ini diawali dengan pembacaan haflah Alquran oleh Tgk Ibnu Rozy yang dilanjutkan dengan pembacaan shalawat oleh Tgk Fauzan bersama jamaah lainnya.

Pada puncak rangkaian acara, Pimpinan Pesantren Subulussalam Syamtalira Aron Aceh Utara, guru besar Tgk H. Jamaluddin Rasyid (Abi Jamal) di depan jamaah memberikan Tausiah/Tabligh Akbar yang dilanjutkan dengan zikir bersama  dimana pada akhir acara di tutup dengan pembacaan doa.

Ketua Pelaksana/Penasehat Majelis, Tgk Ramli AB, pada kesempatannya mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh stakeholder yang telah mampu mendukung dan memberi nasehat yang sangat bermanfaat untuk panitia sehingga kegiatan yang kita rancang dalam waktu yang sesingkat ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

“Insya Allah dari hasil rekomendasi dari jamaah zikir. Kegiatan doa dan zikir bersama ini akan kita gelar kembali nantinya pada saat kita umat Islam merayakan tahun baru Islam, Insya Allah, ungkap Tgk. Ramli AB. (Rif)

Komentar

Baca juga

Dikosongkan Sementara Waktu, Pasar Geudong di Tata Ulang

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Isu yang berkembang tentang penggusuran terhadap para pedagang di Pasar …