Ikuti kami

Tingkatkan Rasa Aman Libur Tahun Baru, Polres Aceh Utara Tingkatkan Patroli ke Kawasan Wisata

Pariwisata

Tingkatkan Rasa Aman Libur Tahun Baru, Polres Aceh Utara Tingkatkan Patroli ke Kawasan Wisata

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Libur pergantian tahun baru ini dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat dengan melakukan kunjungan ke berbagai objek-objek wisata yang ada di daerahnya, untuk menciptakan rasa aman dan tentram kepada masyarakatnya, Satuan Sabhara Polres Aceh Utara juga meningkatkan patroli dan pengawasan terhadap tempat-tempat wisata pantai yang ramai dikunjungi para wisatawan.

Untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat, sasaran patroli kali ini diantaranya dilakukan ke Pantai Ungu yang berada di Gampong Lhok Puuk Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (1/1/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Sabhara AKP HG Tanjung mengatakan pihaknya dalam pelaksanaan patroli terus mengimbau kepada para wisatawan yang mengunjungi daerah objek-objek wisata khususnya pantai agar untuk dapat selalu mengutamakan keselamatan.

“Sementara tingginya gelombang laut pantai selatan pada saat ini bisa berubah dalam sewaktu waktu, masyarakat harus selalu diwaspadai serta untuk para pengunjung agar diminta untuk mentaati dan tertib saat berwisata ke Pantai,” jelasnya.

“Petugas juga kita siagakan di Pantai Ungu mengingat tempat wisata ini merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan saat musim libur,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Sabhara AKP HG Tanjung . (Ril)

 

Ediitor : Arief Z

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Pariwisata

To Top