Ikuti kami

Muslim Syamsuddin Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Ulama Dewantara

Sosmas

Muslim Syamsuddin Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Ulama Dewantara

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Anggota DPR Aceh Muslim Syamsuddin, ST. M.AP melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ulama, Pemuda dan Wanita se Kecamatan Dewantara, Rabu (18/12) di Aula Kantor Camat Dewantara dalam rangka masa reses II – 2019 sebagai anggota DPR Aceh yang terpilih pada Pileg 2019 dari Dapil V (Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe), dirinya juga diberi kepercayaan untuk ikut bergabung dalam komisi VI di DPR Aceh yang meliputi tentang sosial, kesehatan, bencana alam dan lainnya.

Muslim Syamsuddin, dalam kesempatan itu di hadapan para undangan, menyebutkan, kegiatan ini merupakan reses DPRA, mengingat saat ini masih dalam momentum maulid Rasul acara mengimput aspirasi masyarakat ini kita adakan dalam kontek silaturrahmi sebagai mana anjurkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

Banyak hal yang harus saya sampaikan dalam kegiatan ini, baik terkait dengan pembangunan insfrastruktur, keagamaan dan sosial. Sebelum dirinya meminta masukan dari peserta, apakah itu kritikan, maupun usulan dari semua lapaisan masyarakat, dan semua itu menjadi bahan buatnya untuk dibahas dalam rapat paripurna DPR Aceh.

“Karena tujuan dari pada reses ini guna menyerap seluruh aspirasi masyarakat, kemudian di ajukan di pembahasan di DPR Aceh nanti” Kata Muslim.

Muslim menambahkan untuk di ketahui oleh masyarakat bahwa dalam periode 2019-2024 semua Anggota DPR Aceh sudah menyepakati untuk mengevaluasi aturan yang sudah di sahkan oleh DPRA sebelumnya, supaya semua bantuan yang kita kucurkan baik itu di setor pembangunan, sosial dan sebagainya, tepat pada sasaran dan tidak menguntungkan kelompok-kelompok tertentu.

Muslim Berharap seluruh Anggota DPR Aceh untuk menyatukan sikap visi dan misi untuk pembangunan Aceh kearah yang lebih baik, tanpa lupakan perbedaan partai politik.

” Kita wakil Rakyat harus Menyatukan sikap untuk menciptakan pembangunan Aceh kearah yang lebih bermartabat” demikian kata Muslim.(HS)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top