Ikuti kami

Peserta Pengurusan Surat Kesehatan di RSCM Membludak

Sosmas

Peserta Pengurusan Surat Kesehatan di RSCM Membludak

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Pengurusan surat kesehatan jasmani rohani untuk para peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Rumah Sakit Umum Cut Meutia( RSUCM) Aceh Utara membludak, Kamis (21/11).

Pantauan wartawan Media ini di lokasi terlihat para calon peserta CPNS mendatangi  RSCM kebanyakan dari kalangan kaum hawa, sedangkan pihak rumah sakit memberikan pelayanan maksimal bagi para calon peserta CPNS yang ingin membuat surat keterangan kesehatan dan di bebankan biaya administrasi sebesar 30 ribu rupiah perorangnya

Aminah salah seorang peserta tes CPNS Aceh Utara mengatakan, dirinya datang ke Rumah Sakit Cut Meutia dan telah mengantri sejak pukul  7,30 wib hingga waktu siang, saya terpaksa harus menunggu, karena batas waktu penutupan calon PNS tinggal beberapa hari lagi, ungkapnya.

“Saya datang ke RSCM ini untuk mengurus surat kesehatan yang sejak dari jam 07,30 WIB pagi telah mengantri, terpaksa dan harus saya lakukan, saya harus menunggu sangking ramainya, karena yang datang ini semuanya hanya untuk mengurus perlengkapan persyaratan CPNS yaitu mengurus surat kesehatan jasmani rohani ini, terang Aminah.

Hingga hari ini, jumlah surat yang telah di keluarkan pihak RSCM untuk yang mengurus surat kesehatan jasmani rohani khususnya bagi calon peserta CPNS, pihak RSCM Aceh Utara belum mengeluarkan keterangannya,  berhubung pihak rumah sakit RSUCM Aceh Utara sedang melakukan rapat. (rif)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top