Ikuti kami

Tim POP Polres Lhokseumawe Siap Rebut Piala Kapolda Aceh 2019

Sosmas

Tim POP Polres Lhokseumawe Siap Rebut Piala Kapolda Aceh 2019

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Tim sepak bola POP Polres Lhokseumawe terus memantapkan persiapannya jelang mengikuti ajang turnamen Piala Kapolda Aceh Tahun 2019 dalam rangka HUT Police Lingke FC yang dipastikan akan bergulir pada 15-28 November di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Manager Tim POP Polres Lhokseumawe Ipda Rusyidi menyebutkan, pihaknya siap mengikuti turnamen sepak bola Piala Kapolda Aceh Tahun 2019.

Dalam rangka kesiapan menghadapi turnamen tersebut, POP Polres Lhokseumawe akan melakukan Laga tanding kepada Tim lain untuk mempersiapkan fisik, taktik serta melihat perkembangan dan kelemahan pemain untuk dibenahi.

“Seperti hari ini kita laga tanding melawan PT. PAG di Stadion Arun Muara Satu, Kota Lhokseumawe” imbuh Ipda Rusyidi, rabu (13/11/2019) siang.

Intinya intensitas laga uji coba antara POP Polres Lhokseumawe dengan tim lain ditingkangkan, hal ini untuk memperkuat soliditas dan kekompakan tim Pop Polres Lhokseumawe.”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan turnamen sepakbola memperebutkan Piala Kapolda Aceh Tahun 2019 dalam rangka HUT Police Lingke FC dipastikan akan bergulir pada 15-28 November di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Turnamen sepakbola Kapolda Aceh Cup 2019 itu harus diselenggarakan seprofesional mungkin sehingga menjadi role model dan acuan atau contoh untuk penyelenggaraan even serupa di Aceh. Hal ini terungkap dalam rapat pemantapan panitia yang dipimpin Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM di ruang rapat Mapolda Aceh,beberapa waktu lalu. (Modhon)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top