Ikuti kami

Tim Korpri Aceh Ikuti Pornas Bangka Belitung

Sosmas

Tim Korpri Aceh Ikuti Pornas Bangka Belitung

MERDEKABICARA.COM | BANDAACEH –  Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Darmansyah, S.Pd, MM melepas keberangkatan tim Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Tahun 2019 di Bangka Belitung.

Pornas yang berlangsung mulai 10 hingga 18 November 2019 itu dihadiri sekitar 4.000 atlet dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), official dan pendamping ASN yang berasal dari 34 provinsi, dan 46 dari kementerian dan lembaga.

Pelepasan tim Korpri Aceh dilakukan Staf Ahli Gubernur, Darmansyah, S.Pd, MM pada Jum’at (8/11/2019) menuju Jakarta. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dari Jakarta menuju Bangka Belitung pada Sabtu (9/11) pagi.

Proses pelepasan tim turut didampingi Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Dr. Iskandar, AP, M.Si, serta Ketua Badan Pembina Olahraga Korpri Aceh, Musri Idris yang juga merupakan pimpinan kontingen Aceh.

Sementara rombongan tim dipimpin dan didampingi oleh Plt. Ketua Korpri Aceh, Jalaluddin, SH,MM. yang juga Kepala Satpol PP & WH. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam even dua tahunan ini adalah Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Catur, Senam Bugar Korpri, Futsal dan Lari Marathon 10 KM. (HS).

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top