Ikuti kami

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa Pase

Sosmas

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa Pase

MERDEKABICARA.COM | LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik turun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar ribuan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pase di Kota Lhokseumawe, Selasa (23/09/2019).

Ribuan mahasiswa berkumpul di depan kantor DPRK Lhokseumawe dan dilanjutkan di DPRK Aceh Utara menyampaikan pernyataan sikap dengan 13 poin tuntutan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik tampak turun langsung ke jalan mengawal aksi ribuan mahasiswa guna menyampaikan pernyataan sikap di Kantor DPRK. Ditengah perjalanan menuju Kantor DPRK Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe juga tampak sempat merangkul dan berdampingan dengan masahasiswa asal papua yang ikut berunjuk rasa dengan membawa poster alat peraga unjuk rasa.

Kapolres Lhokseumawe juga terlihat aktif berkomunikasi khususnya kepada DPRK Aceh Utara dengan meminta agar Ketua DPRK menyambut langsung aksi Aliasi Mahasiswa Pase untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Ini ketua DPRK Aceh Utara harus hadir, hal ini permintaan mahasiswa yang harus dipertimbangkan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif” jelasnya kepada salah satu anggota DPRK Aceh Utara. Sambungnya, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa yang tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif hingga unjuk rasa berakhir dengan damai”pungkasnya kepada kepada awak media. (Red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top