Ikuti kami

Pemerintah Aceh Utara Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Puting Beliung

Sosmas

Pemerintah Aceh Utara Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Puting Beliung

MERDEKABICARA.COM | ACEH UTARA – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik untuk korban puting beliung yang melanda di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten tersebut, Kamis (5/9).

Penyerahan bantuan masa panik bagi korban angin puting beliung dilakukan langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf yang turut didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Zulkarnaini, S.Pd, M.Pd, Kalak BPBD Drs. Amir Hamzah, Anggota DPRK Aceh Utara Razali Abu serta Muspika di empat kecamatan dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Seperti yang telah diketahui, empat kecamatan di Kabupaten Aceh Utara yang terkena musibah puting beliung hingga memporak-porandakan rumah warga yaitu, Kecamatan Lapang, Baktiya Barat, Seunuddon, dan Kecamatan langkahan.

“Yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Lapang dengan jumlah korban Puting Beliung 16 Kepala Keluarga (KK), Baktiya Barat 6 KK, Seunuddon 26 KK dan Langkahan 1 KK,” kata Fauzi atau kerab dipanggil Si Dompeng.

Wakil Bupati melanjutkan, kepada masyarakat yang tertimpa musibah itu diharapkan untuk bersabar, dalam menghadapi ujian tersebut, dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan kita dari Pemkab Aceh Utara akan berupaya untuk melakukan Rehabilitasi Sosial,” ungkapnya.

Dalam acara prosesi penyerahan bantun masa panik, korban musibah puting beliung mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Aceh Utara atas menyalurkan bantuan masa panik belum Sampai 1×24 jam. (Red)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top