Ikuti kami

Bupati Pidie Abusyik : Panorama Alam Gayo “Is The Best”

Sosmas

Bupati Pidie Abusyik : Panorama Alam Gayo “Is The Best”

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke- 64 dan HUT RI ke 74, Dirlalu Lintas melaksanakan programnya di pinggiran danau laut Tawar di Takengon selama dua hari, 7-8 September 2019.

Program yang bertajuk Expedition 2019 Wisata Juang Keselamatan dan berthema Dengan Semangat Promotor Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Road Safety ” bekerjasama dengan IOF Tragong, IOX dan komunitas otomotif lainya di Aceh dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, pihak wartawan bertanya seputar kunjungannya Bupati Pidie ke Gayo” Saya sering ke Gayo, tapi kapasitas lain” jelas Abusyik kepada awak media.

“Saya diundang khusus untuk mengikuti kegiatan ini bersama Wadir lantas Polda Aceh ke Gayo, Dibawah IOF Aceh, saya juga ikut nginap dipinggiran danau bersama komunitas otomotif lainnya di Aceh. ” Saya senang di ajak keliling, karena saya juga petualang, sifatnya menantang” terang Abusyik.

Pada kunjungannya kali ini, kita bersentuhan langsung dengan objek wisata ” Panorama Gayo Is The Best, katanya, sembari menambahkan perlu adanya dibuat homestay dan panganan lainnya dipinggir danau laut tawar, sehingga orang betah berada disini, pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pidie memaparkan selain ketersediaan kopi, perlu panganan lainya yang dirakit oleh masyarakat setempat, dia pun mengatakan akan kembali kedaerah ini, lagi untuk meriset obat yang sedang beliau kembangkan, untuk tanaman kopi, pokat dan lainnya. ( Man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top