Home / Sosmas / Didampingi Rocky Gerung, SBY Nyoblos Hari Ini di Singapura
Ilustrasi

Didampingi Rocky Gerung, SBY Nyoblos Hari Ini di Singapura

MERDEKABICARA.COM | Mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melakukan pencoblosan untuk Pemilu 2019, di KBRI Singapura, Minggu (14/4/2019).

Dia datang untuk memberikan hak suaranya bersama puluhan ribu Warga Negara Indonesia lainnya yang tinggal di Singapura.

SBY sendiri tiba KBRI Singapura sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Presiden RI ke-6 itu  terlihat didampingi oleh Rocky Gerung beserta beberapa rekan lainnya.

Menurutnya, pencoblosan di Singapura berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga senang dengan antusiasme rakyat Indonesia menuju TPS.
“Secara pribadi tahapan pencoblosan berjalan lancar, dan saya juga senang melihat antusias saudara-saudara kita, rakyat Indonesia dengan semangat besarnya menyalurkan hak suaranya,” kata SBY.
Selain itu, SBY juga mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak golput dan memberikan hak pilih mereka untuk masa depan bangsa. “Satu suara dapat menentukan masa depan bangsa, jangan golput,” ujar SBY.

Seperti diketahui, SBY saat ini tengah berada di Singapura karena harus mendampingi istrinya Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di National University Hospital.

 

Sumber : Viva.co.id

Komentar

Baca juga

Kemendag Duga Lonjakan Harga Cabai Akibat Kurang Pasokan

MERDEKABICARA.COM | JAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) menduga melonjaknya harga cabai dalam beberapa waktu terakhir …