Home / Sosmas / Dandim 0104/Atim Ngopi Bareng Dengan Puluhan Wartawan

Dandim 0104/Atim Ngopi Bareng Dengan Puluhan Wartawan

ACEH TIMUR | MERDEKABICARA.COM –  Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis ngopi bareng bersama dengan puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, online, maupun media elektronik, acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat..

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Ikbal Lubis dihadapan puluhan awak media mengatakan, wartawan adalah mitra dan sahabat Kodim, oleh karena itu pihaknya berharap kerja samanya sehingga dapat saling bertukar informasi untuk kemajuan bersama, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, keakraban dan kebersamaan yang sudah tercipya pada hari ini hendaknya juga dapat terus berlanjut, dan ini pertama kali yang saya lakukan semenjak dilantik beberapa waktu lalu, sebut Dandim menerangkan.

Dijelaskan Dandim, kedepan Kodim 0104/Atim akan melaksanakan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang ke 101, TMMD ini, lanjut Dandim lagi, akan melakukan berbagai kegiatan pembangunan fisik, seperti jalan, MCK, dan pembangunan rumah layak huni.

Sedangkan untuk jenis kegiatan nonfisik, kata Dandim lagi, mencakupi kegiatan sosialisasi seperti KB, sosialisasi Hukum, dan lainnya yang bermamfa’at bagi masyarakat, dan “insya Allah hal itu akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini, tutup Dandim.

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan wartawan dalam paparannya mengucapkan  selamat kepada Dandim yang telah dipercayakan untuk memimpin Kodim 0104/Atim, “terimakasih kepada keluarga besar Makodim yang telah begitu bersinergi dengan para insan Pers, “kami para kuli tinta, jelas dia lagi, siap mendukung dan bekerja sama dengan Kodim 0104/Atim, pungkasnya.

Acara temu ramah dan kopi Breack yang dilaksanakan pada Rabu sore itu ikut dihadiri oleh sejumlah para perwira serta sejumlah anggota Kodim lainnya, acara berlangsung sukses penuh kekeluargaan.

 

Penulis   : Baihaqi

Editor     : Arzak

Komentar

Baca juga

Mutasi TNI

MERDEKA BICARA | ACEH — Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, …