Home / Hukum / BPP COPERLINK Pasang Surat Keputusan Pangadilan

BPP COPERLINK Pasang Surat Keputusan Pangadilan

MERDEKA BICARA | ACEH — Badan Pengurus Pusat ( BPP ) LSM COPERLINK memasang papan Surat Pengadilan Negeri Lhokseumawe. Papan pengumann ini sebagai Tindak lanjut Sosialisasi putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap, yaitu No. 2/Pdt.G./1992/PN-LSM Jo. No. 29/PID/1993/PT-ACEH, Jo. No. 1701k/Pdt.G/1993.

Surat ini adaah penetapan terhadap objek tanah di desa Banda Masen kec.banda sakti kota Lhokseumawe yang dalam penguasaan ahli waris M.Amin Makam.

Banplet pengumunan ini adalah pengumuman layanan publik dalam pekarangan objek tanah tersebut yang menerangkan bahwa ” tidak pernah dilakukan penyitaan,dan dalam surat pengadilan negeri lhokseumawe objek tanah tersebut tidak pernah dilakukan eksekusi”.

Menurut Ketua Umum BPP COPERLINK junaidi Siahaan ST, atas penerbitan Sertipikat diatas tanah yang dikuasai ahli waris M.Amin Makam kepada Pihak lain dengan No. Sertipikat No 640 tertanggal 12 april 2017 atas nama T.Noufal merupakan Cacat hukum, dan bertentangan dengan putusan hukum tetap.

Atas kejadian ini BPP COPERLINK Junaidi Siahaan ST, telah menyampaikan laporan kepada KAROWASSIDIK BARESKRIM POLRI untuk mendapatkan Perlindundungan Hukum, atas adanya indikasi pihak-pihak yang memutar balikkan fakta-fakta hukum yg sebenarnya sehingga dapat merugikan pihak Ahli waris M.Amin makam.

 

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …