Home / Sosmas / Tuha Peuet Gampong”Guechik Adalah Mitra”
Ketua Tuha Peuet Gp.Tualang Teungoh Supardi didampingi anggotanya melakukan foto bersama dengan Geuchik Danil

Tuha Peuet Gampong”Guechik Adalah Mitra”

Langsa | MERDEKABICARA.COMKetua dan anggota Tuha Peuet gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota melakukan foto bersama dengan geuchik Danil, hal itu mereka lakukan sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan gampong kedepan.

Demikian nada ini diungkapkan Supardi Ketua Tuha Peuet gampong Tualang Teungoh yang baru saja selesai dilantik oleh Wakil Walikota Dr Marzuki Hamid,MM untuk Periode 2018 / 2024, di Aula Gedung Cakradonya Kota Langsa, Kamis (1/2).

Menurutnya,”Tuha peuet gampong merupakan mitra geuchik yang berperan mengawasi jalannya kebijakan program pembangunan gampong, disamping juga mampu melahirkan gagasan-gagasan baru yang sesuai dengan acuan pemerintah Kota Langsa, sebutnya.

Walaupun ada perbedaan antara geuchik dan Tuha Peuet terkait tugas dan fungsinya, hal itu bukanlah hambatan untuk bisa sama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama yang berkenaan dengan ketentraman, ketertiban, kenyamanan, serta kesejateraan, urai Supardi menerangkan.
Oleh sebab itu, lanjut dia lagi, untuk menjadikan Tualang Teungoh sebagai desa yang mandiri maka dalam hal ini perlu adanya sebuah kebersamaan dari aparatur yang ada di desa termasuk Tuha Peuet, ungkapnya.

Lebih lanjut Supardi mengatakan, penegakan Syari’at Islam digampong Tualang Teungoh menjadi Prioritas utama yang akan dilaksanakan bersama-sama dengan geuchik termasuk kegiatan Safari subuh setiap seminggu sekali, untasnya.

Penulis : Baihaqi

Editor  : Arzak

Komentar

Baca juga

Dituduh Bawa Kabur Aset Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

JAKARTA | MERDEKABICARA.COM – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membantah masih membawa 3.226 aset …