Ikuti kami

BPJS Luncurkan Festival Mobil Kopi

Sosmas

BPJS Luncurkan Festival Mobil Kopi

MERDEKABICARA.COM | ACEH TENGAH – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Perwakilan Lhokseumawe – Aceh Tengah bekerjasama dengan Barista Mobil kopi Mengadakan Festival mobil kopi dilapangan H.Hasan Gayo Belang Bebangka – Pegasing (Aceh Tengah), Senin (26/08/2019).

Acara yang dibuka oleh Bupati Aceh Tengah ini berlangsung singkat dengan hanya melepas balon ke udara. Bupati Shabela dikuti ibu Bupati dan rombongan melepas balon serta berkeliling ke arena festival Mobil kopi sembari bertanya dan menikmati racikan kopi dari para Barista.

Para peserta mobil kopi yang hadir dari seantero Aceh ini merasa tersanjung dan sangat gembira karena Bupati penuh dengan keakraban menyapa para Barista yang rata – rata ia kenal.

” Saya cukup tertarik dengan asal kopi Sintep karena biasanya kopi Sintep rasanya enak dan memiliki cita rasa khas Gayo” sebutnya sembari menikmati racikan dari Barista yang telah mendapat BPJS ketenagakerjaan itu.

Usai, keliling Bupati beserta rombongan pamit karena ada acara lainnya yang dikunjungi. Sementara itu dewan juri yang diwakili oleh Iwan Juri melakukan tes cup untuk mengetahui mana barista kopi terbaik yang penuh profesional. Tim juri memutuskan semua Barista kopi yang ikut pada festival itu baik namun karena pertandingan harus ada yang terbaik.

Festival mobil kopi yang diadakan tahun ini jatuh kepada Barista dari cup 70 Coffee, diusul oleh Barista Arabica Coffe dan terakhir dari baris Kopi- kopian Coffee, sedangkan Barista terfavorit berasal dari Barista Abi Coffee. (man)

Komentar
Continue Reading
Baca juga...

Lainnya dalam Sosmas

To Top