Home / Sosmas / Kasintel Korem 012 Cek Urine Personel Kodim Sabang Secara Mendadak

Kasintel Korem 012 Cek Urine Personel Kodim Sabang Secara Mendadak

Sabang | MERDEKABICARA.COM – Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 012/Teuku Umar, Mayor Inf Arief secara mendadak melakukan tes urine terhadap personel Kodim 0112/Sabang. Pemeriksaan urine mendadak ini dilakukan di Staf Intel Kodim 0112/Sabang di Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Rabu (3/1/18).

Pelaksanaan tes urine ini sengaja dilaksanakan secara mendadak dan prajurit yang akan di tes ditunjuk secara acak sebagai tolak ukur bagi satuan Kodim 0112/Sabang yang bersih dari Narkoba.

Dalam pelaksanaan tes urine tersebut, Kasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Arif mengatakan bahwa Prajurit yang dipilih akan melakukan tes urine sebab Prajurit harus bersih dari Narkoba, hal ini akan berpengaruh pada pelaksanaan tugas pokok sehari hari.

“ Dalam hal ini akan menjadi sebagai tolak ukur, apabila Prajurit yang melaksanakan tes urine ini bersih dari Narkoba maka Prajurit yang lain dapat dipastikan juga bersih,” ujarnya.

Terlihat, Prajurit yang telah ditunjuk melakukan tes urine dibariskan dan secara langsung Kasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Arief mengecek urine dengan satu persatu dan diawasi personel Staf Intelijen Kodim 0112/Sabang.

Dalam pantauan, setelah dilakukan pengecekan urine, diperoleh hasil urine dari Prajurit yang di tes secara acak tersebut terlihat langsung dalam alat cek urine dan hasilnya Negatif

 

Realease

Komentar

Baca juga

DPD RI Asal Aceh : Hukuman Koruptor Potong Tangan dan Pancung

LHOKSEUMAWE | MERDEKABICARA.COM – Anggota DPD RI dari wilayah pemilihan Aceh Fachrul Razi, MSP  kepada Media …